Sukses

Action Figure Sumanto Kanibal dan Ryan Jagal Dijual Bebas

Tiga penjahat keji Indonesia dijadikan mainan action figure. Mereka adalah Sumanto si kanibal, Ryan di penjagal, dan Robot Gedek si cabul.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga penjahat keji Indonesia dijadikan action figure. Mereka adalah Sumanto si kanibal, Ryan si penjagal dari Jombang, dan Robot Gedek si pencabul bocah.

Action figure 3 penjahat ini dijual di sejumlah lapak online shop. Kisaran harganya dari Rp 100 ribu hingga Rp 350 ribu.
Tiga penjahat keji Indonesia dijadikan mainan action figure. Mereka adalah Sumanto si kanibal, Ryan di penjagal, dan Robot Gedek si cabul. Dalam kemasan mainan ini terdapat peringatan bahwa action figure ini bukan mainan anak-anak di bawah usia 17 tahun. Selain itu, juga terdapat penjelasan tentang kejahatan yang dilakukan dan foto asli para penjahat ini.

Dalam penjelasan salah satu lapak online shop, si penjual menyatakan action figure ini merupakan barang langka. Karena setiap karakternya hanya diproduksi sebanyak 300 buah.

"Cuma diproduksi 300 tiap tokohnya. Very limited edition," tulis si pelapak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.