Sukses

Mufidah Kalla Jenguk Cucu Presiden Jokowi di Solo

Sebelum Mufifah Kalla tiba di rumah sakit, Ibu Negara Iriana Jokowi terlebih dulu datang di RS PKU Muhammadiyah Solo.

Liputan6.com, Solo - Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Kalla, menyambangi Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah. Mufidah datang untuk membesuk cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra.

Pantauan Liputan6.com, Senin (14/3/2016), Mufidah Kalla yang didampingi istri Gubernur Jawa Tengah, Atiqoh Ganjar Pranowo, tiba di rumah sakit sekitar pukul 10.10 WIB. Setelah turun dari bus, rombongan langsung berjalan menuju ruang perawatan cucu presiden di ruang Annisa Suite Room, Lantai 2.

Sebelum Mufidah Kalla tiba di rumah sakit, Ibu Negara Iriana Jokowi terlebih dulu datang di RS PKU Muhammadiyah Solo. Iriana tiba di rumah sakit sekitar pukul 09.15 WIB. Adanya dua istri petinggi negara yang sedang di rumah sakit menyebabkan penjagaan rumah sakit cukup ketat.

Meski ada tamu Ibu Negara dan istri Wakil Presiden, pelayanan terhadap pasien umum di rumah sakit tersebut tetap berlangsung seperti biasa.

Menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda, melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah, pada Kamis, 10 Maret 2016 pukul 09.28 WIB. Saat lahir, buah hati dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu memiliki berat 3,09 kg dan panjang 48,5 sentimeter.

Bayi laki-laki diberi nama Jan Ethes Srinarendra. Proses kelahiran cucu Jokowi itu melalui operasi caesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini