Sukses

Mobil Rombongan Pemudik Terguling di Tol Cikampek

Sebuah mobil bak terbuka yang tengah mengangkut pemudik terguling di Jalan Tol Cikampek, Karawang, Jabar. Akibatnya, lima penumpang mengalami luka berat dan 10 lainnya cedera ringan.

Liputan6.com, Karawang: Sebuah kendaraan bak terbuka yang mengangkut 15 pemudik asal Comal, Pemalang, Jawa Tengah, terguling di Jalan Tol Cikampek kilometer 65, Karawang, Jawa Barat, Senin (28/9) sekitar pukul 06.30 WIB. Akibatnya, lima orang mengalami luka berat dan 10 penumpang lainnya menderita luka ringan.

Seluruh korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit M.H. Thamrin, Purwakarta. Semua penumpang mobil nahas ini adalah para pekerja di perusahaan pengolah ikan di kawasan Klender yang baru mudik dari kampung halaman.

Menurut Waguyo, sopir mobil bak, saat kejadian dia bersama rombongan tengah melaju menuju Jakarta. Tiba-tiba sebuah mobil sedan yang akan menyalip di lajur kiri oleng ke kanan dan menghantam kendaraannya. Diduga, mobil itu mengalami pecah ban. Akibat benturan tersebut, mobil bak terbuka terguling beberapa kali sebelum menghantam pembatas jalan.

Selama arus mudik dan arus balik Lebaran di Jalan Tol Cikampek terjadi lima kali kecelakaan mobil. Tiga orang dilaporkan tewas. Simak selengkapnya di video.(IAN/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini