Sukses

Setelah Ganjar, Ridwan Kamil Mendadak Temui Ahok

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendadak datang ke Balai Kota Jakarta. Ridwan Kamil merupakan tokoh kedua yang datang menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama setelah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ridwan Kamil datang dengan menumpang Mitsubishi Pajero Sport hitam bernopol D 1830 PN pukul 13.48 WIB. Dia sempat cukup lama menunda turun dari mobil.

Sambil membenahi peci hitamnya, Ridwan Kamil yang mengenakan safari putih itu bergegas masuk ke Balai Kota Jakarta. Tak banyak hal yang diungkapkan saat itu.

Pria berkaca mata tersebut pun enggan berkomentar pertemuan ini terkait dengan Pilkada DKI Jakarta 2017. Ridwan Kamil mengaku hanya bersilaturrahmi.

"Enggak mampir aja sudah lama enggak ketemu. Mau silaturrahmi saja," singkat pria yang karib disapa Kang Emil itu.

Hingga Emil datang, Ganjar belum selesai bertemu dengan Ahok. Padahal, Ahok menyebut pertemuan hanya membicarakan kepindahan PNS.

Ganjar tiba di Balai Kota sekitar pukul 12.05 WIB dengan menumpangi mobil Land Criuser Prado hitam bernomor polisi H 7297 ZA. Mengenakan batik nuansa hitam dengan garis hijau, Ganjar bergegas menuju Pendopo dan masuk ke ruang tamu gubernur.

Loading