Sukses

Saipul Jamil Ingin Minta Maaf ke DS dan Masyarakat

Pedangdut Saipul Jamil yang pernah dimejahijaukan karena kasus kecelakaan maut di Cipularang itu, juga pusing memikirkan kontrak pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil mengaku menyesal. Dia ingin meminta maaf kepada remaja DS (17), penggemar, dan semua masyarakat soal kasus dugaan pencabulan yang menjeratnya.

Permohonan maaf itu rencananya disampaikan langsung oleh kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatulah, dan penasihat hukumnya, Hendrayanto.
Diduga lakukan pelecehan seksual, Saipul diperiksa polisi
"Ya, dia (Saipul) ada keinginan untuk minta maaf ke semuanya, termasuk DS. Nanti rencananya permohonan maaf itu diwakilkan oleh saya dan kakaknya," kata Hendrayanto ketika dihubungi Liputan6.com di Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Saipul Jamil mengaku stres terkait status tersangka pencabulan yang disematkan kepadanya. Pernyataan itu dilontarkan duda Dewi Persik itu di sela-sela pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Polsek Kelapa Gading. Dia diperiksa sejak pukul 18.30 WIB pada Kamis, 18 Februari 2016 hingga pukul 02.00 WIB tadi.

Pria yang pernah dimejahijaukan karena kasus kecelakaan maut di Cipularang itu, juga pusing memikirkan kontrak pekerjaan.

"Menyesal dia. Stres juga dia (Saipul). Mikir kontrak pekerjaan juga," kata Hendrayanto.
Saipul Jamil di ruang Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading. (Moch Harun Syah/Liputan6.com) Semalam, kata dia, penyidik menggeledah rumah Saipul. Polisi mengambil beberapa barang dari rumah Saipul, termasuk di kamar tempat DS tidur menginap.

"Celana, seprai, sama yang baju tidur yang dipakai DS waktu peristiwa di rumahnya, di kamar. Itu untuk keperluan BAP saja," ujar Hendrayanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.