Sukses

Ahok Tak Ikut Pertemuan di Kalijodo, Mengapa?

Ahok mengatakan, pertemuan yang dilakukan bersama ketua RT dan RW Kalijodo untuk membahas rencana penertiban lokasi prostitusi itu.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak ikut dalam pertemuan para tokoh masyarakat Kalijodo dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian. Pertemuan itu akan dilakukan, Senin (15/2/2016).

"Enggak, enggak, saya enggak ketemu Kapolda, Kapolda yang akan mempimpin rapat koordinasi semua," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, pertemuan yang dilakukan bersama ketua RT dan RW Kalijodo untuk membahas rencana penertiban lokasi yang dikenal sebagai kawasan prostitusi itu.

"Kapolda akan dengarkan semua pihak RT RW karena ini kan kasusnya berbeda. Berbeda dengan Dolly yang memang itu kampung, rumah orang ya kan terus hanya ada PSK," imbuh Ahok.

Bedanya, lanjut Ahok, Kalijodo merupakan jalur hijau yang seharusnya digunakan untuk ruang terbuka hijau.

"Kalau kami kasusnya beda, ini kan memang jalur hijau yang diperjualbelikan. Anda nggak mungkin biarkan depan hidung kamu berpuluh-puluh tahun orang melanggar, kalau kayak gitu melanggar gimana kita mau bereskan Waduk Pluit nanti," pungkas Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini