Sukses

Ayah Mirna: Lie Detector Saja Bisa Kalah Sama Jessica

Ayah Mirna percaya kebenaran akan ditunjukkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudy Wibowo mengklaim, kliennya yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin itu lolos dalam pemeriksaan lie detector. Hasil pemeriksaan dengan mesin tes kebohongan menunjukkan Jessica berkata jujur.

Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin mengaku tidak terkejut atas klaim yang dinyatakan penasihat hukum Jessica. Dia pun tak memungkiri kemungkinan Jessica lulus uji lie detector. Sebab, dia menilai Jessica memiliki kepribadian ganda.

"Kalau sisi gelapnya itu dikeluarkan sama dia (Jessica), lie detector mungkin kalah kali ya. Saya enggak tahu itu. Tenang banget lihatnya kan. Kayak orang enggak bersalah. Saking hebatnya. Dia itu anak smart," kata Edi saat ditemui di garasi rumahnya, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (4/2/2016).

Menurut dia, kebenaran akan ditunjukkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Terlebih, saat ini Edi mengantongi beberapa petunjuk tambahan baik yang terkait peristiwa di Cafe Olivier maupun soal siapa Jessica.

Dia berharap, informasi ataupun petunjuk yang dimiliki bisa menguatkan pidana perencanaan pembunuhan yang diduga dilakukan oleh Jessica. Dia berjanji 'peluru' itu akan dikeluarkan di pengadilan.

"Ya banyak lah sekarang bertambah (alat bukti atau petunjuk). Harusnya begitu ya (bisa menguatkan). Tunggu saja ya, sabar Insya Allah semua dijawab dengan benar nanti," Edi menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini