Sukses

Jessica: Saya Tidak Terlalu Dekat dengan Mirna

Namun, bagi Jessica, Mirna adalah teman yang sangat berharga.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jessica Kumala Wongso mendadak tenar setelah kematian Wayan Mirna Salihin. Dia salah satu teman Mirna yang menyaksikan kematian perempuan 27 tahun itu usai minum es kopi Vietnam. Lalu, sedekat apa hubungan Jessica dengan Mirna?

"Tidak terlalu deket. Memang kami sering jalan. Tapi curhat detail, dalam sekali, tidak," ujar Jessica dalam wawancara dengan Liputan6.com, Liputan6 SCTV dan Fokus Indosiar di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Menurut dia, 8 tahun lalu di Australia, keduanya sering pergi bersama awal tinggal karena merasa senasib. Keduanya merantau ke luar negeri dan masih minim teman.

Jessica dan Mirna pun sering mengerjakan tugas bersama. Mereka juga 'hunting' kopi di sejumlah kafe.

 

"Tapi setelah lulus, tidak lagi, karena mereka pada pulang ke Indonesia dan saya menetap di sana," jelas Jessica.

Namun, bagi Jessica, Mirna adalah teman yang sangat berharga. Terlebih, dia mengenal Mirna sebagai sosok baik.

"Saya tidak tahu kalau ada orang di luar sana yang tega melakukan itu. Karena Mirna orangnya itu baik sekali," ujar Jessica.

Oleh karena itu, dia selalu menjaga hubungan baik dengan Mirna. Setiap kali pulang ke Indonesia, Jessica selalu menyempatkan bertemu dengannya dan teman lainnya yang dulu bersama-sama di Australia. Walaupun Jessica tidak memiliki waktu terlalu banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini