Sukses

Johan Budi Jadi Jubir, Jokowi Senang Banyak Orang Baik ke Istana

Johan nantinya akan diberi tugas untuk berkoordinasi dengan bagian humas di tiap instansi kementerian dan lembaga.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo resmi mengangkat Johan Budi Sapto Pribowo sebagai juru bicara kepresidenan. Jokowi berharap, masuknya mantan pimpinan KPK dalam lingkungan Istana dapat semakin memperkuat komunikasi pemerintah dengan masyarakat. ‎

‎"Beliau kita sudah tahu, sangat berpengalaman dan saya harapkan bisa membantu saya dalam mengkomunikasikan program pemerintah dan program presiden," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Jokowi mengaku senang atas bergabungnya Johan Budi menjadi 'orang Istana'. Ia menganggap Johan sebagai orang baik dan mampu bekerja membantunya menyelesaikan tugas-tugas kenegaraan.

"Saya senang, semakin banyak orang-orang baik di lingkungan istana yang membantu saya," kata Jokowi.

Dia mengatakan, selain menjadi juru bicaranya, Johan Budi nantinya akan diberi tugas untuk berkoordinasi dengan bagian Humas (hubungan masyarakat) di tiap instansi kementerian dan lembaga.

"‎Nantinya akan mengkoordinasikan juga humas-humas di kementerian, agar menjadi satu," Jokowi menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini