Sukses

Buwas: BNN Itu Bandar Narkotika Nasional

Mantan Kabareskrim Polri ini bahkan menegaskan dirinya akan menjadi 'bandar' yang akan membasmi bandar narkoba lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Budi Waseso ingin Indonesia segera bebas dari narkoba. Dia ingin tidak ada ampun bagi para bandar narkoba.

Karena itu, pria yang karib disapa Buwas itu menilai posisi BNN saat ini bukan lagi sebuah lembaga negara, tapi dirinya ingin BNN menjadi 'bandar narkotika nasional'.

"Saya katakan, BNN itu bukan Badan Narkotika Nasional, tapi harus jadi Bandar Narkotika Nasional. Jadi sesama bandar saya tidak mau kalah, bandar yang lain saya habisi," tegas Buwas di hadapan pengusaha hiburan malam di Halim, Jakarta Timur, Jumat (18/12/2015).

Buwas juga menegaskan, tidak boleh lagi ada bandar narkoba di Indonesia yang berkeliaran bebas. Peran BNN sebagai 'bandar' tidak boleh ada yang menggantikan.

"Makanya saya marah. Banyak kompetitor saya, harus saya berantas, saya jagoannya," ujar Buwas.

Mantan Kabareskrim Polri itu sangat menegaskan kepada anggotanya untuk tidak ragu dalam penindakan di lapangan. Bila harus dilakukan penembakan langsung tembak.

"Tidak ada anggota saya yang takut, tidka boleh ada yang takut, berani dalam benar dalam menjalankan tugas negara," tutup Buwas.

 

**Mau tahu tarif kencan Nikita Mirzani dan Puty Revita? Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.