Sukses

Agung Laksono Masih Setengah Hati Dukung Akom Gantikan Setnov

Mantan Menko Kesra itu masih enggan menyebutkan alasan dirinya setengah hati dengan Ade Komarudin.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono mengatakan pihaknya sedang menyiapkan beberapa nama yang akan diajukan kepada pemimpin DPR untuk dipertimbangkan menjadi pengganti Setya Novanto.

Hanya saja, Agung masih belum mau mengungkap secara gamblang siapa saja nama-nama yang sudah ada di kantongnya.

"Ada beberapa tapi belum-lah. Cukuplah kita kan ada 91 anggota Dewan masa satu saja enggak ketemu," kata Agung kepada Liputan6.com di kediamannya di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (17/12/2015).

Langkah Agung kali ini memang terkesan terlambat dibanding kubu Aburizal Bakrie. Kubu Ical tidak malu mengungkap nama kuat calon pengganti Setya Novanto. Di antaranya nama Ketua Fraksi Golkar di DPR, Ade Komarudin atau Akom.

Agung pun sempat melirik nama Akom. Hanya saja, masih ada yang mengganjal dalam hatinya, sehingga belum mau memutuskan.

"Nama itu (Ade Komarudin) masuk radar ya. Cuma radarnya terganggu," ujar Agung.

Mantan Menko Kesra itu enggan menyebutkan alasan dirinya setengah hati dengan Ade Komarudin. Paling tidak, pilihan itu diusahakan tidak menimbulkan kegaduhan lanjutan.

"Yang pasti, pengganti Setnov harus yang memiliki pengalaman, tidak memiliki masalah, atau berpotensi menimbulkan masalah serupa. Mudah-mudahan ada titik temu," ucap Agung.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini