Sukses

Doa Miranda Goeltom untuk Putri Setya Novanto yang Baru Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Setya Novanto sekeluarga hari ini tengah berbahagia. Sebab, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tersebut telah menikahkan putri keduanya, Dwina Michaella di Gereja Katedral Santa Maria Diangkat Ke Surga, Jakarta Pusat.

Sakramen perkawinan yang dimulai pukul 15.00 WIB berjalan cukup hikmat dan tertutup bagi umum dan media. Namun 2 jam kemudian tepatnya pukul 17.00 WIB, misa pun selesai dan tamu undangan mulai keluar.

Di antara tamu undangan yang ke luar dari gereja, nampak sosok Miranda Goeltom, mantan Plt Gubernur Bank Indonesia. Usai mengikuti prosesi sakramen perkawinan, dia mendoakan putri Setya Novanto yang baru saja resmi menjadi istri Jason Harjono, anak  mantan Presiden Direktur Bank Aspac Setiawan Harjono yang pernah tersandung kasus BLBI.

"Kita mendoakan agar keduanya berbahagia, ya. Saling sabar dan punya banyak anak," ujar Miranda di Jakarta, Jumat (27/11/2015).


Selain mendoakan kedua mempelai, ia juga menyempatkan diri menggambarkan suasana di dalam gereja yang hanya dapat diakses tamu undangan. Miranda begitu mengagumi paduan suara yang mengiringi sakramen tersebut.

"Paduan suaranya bagus sekali. Sangat khidmat. Tamu-tamu sangat menikmati. Semua, baik yang agama sama (Katolik) maupun yang tidak," pungkas Miranda.

Sejumlah pejabat negara nampak menghadiri sakramen pernikahan sakral yang dilangsungkan sore ini. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, nampak Menteri Pariwisata Arif Yahya, Menteri Perhubungan Ignatius Jonan, dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM Luhut Binsar Pandjaitan.

Imbas dari misa pernikahan itu, kondisi lalu lintas di sekitar kawasan Katedral Jakarta pun padat. Tidak sedikit dari pengendara yang melambatkan lajunya untuk sekadar melihat suasana gereja yang dipenuhi awak media di luar pagar. (Rmn/Sun)