Sukses

Hadiri HUT Ke-70 Brimob, Budi Waseso Kenakan Seragam Brimob

Kedatangannya memakai baju brimob suatu bentuk kehormatan baginya

Liputan6.com, Bogor - Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Budi Waseso mengikuti upacara HUT ke-70 Korps Brigadir Mobil Polri (Brimob) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat pagi tadi. Dia mengenakan baju kebesaran Brimob.

Budi Waseso mengatakan, kedatangannya dengan mengenakan baju hitam dan baret biru tua itu suatu bentuk kehormatan baginya. Pria yang akrab disapa Buwas ini menyatakan mencintai kesatuan di Mabes Polri.

"Itu suatu kehormatan. Ini juga (pakaian ini) menunjukan masih cinta saya sama korps," ujar Buwas di Cikeas, Bogor Sabtu, (12/11/2015).

Budi Waseso mengenakan seragam brimob  (Liputan6.com/ Putu Merta Surya Putra)

Dia juga menjelaskan, masih tetap bagian dari Mabes Polri. "Saya ini bukan orang di luar Korps Brigadir Mobil Polri, Indonesia. Saya masih bagian aktif," pungkas Buwas.

Brimob Polri menggelar HUT ke-70 di lapangan Cikeas, Bogor. HUT kali ini mengambil tema 'melalui peningkatan profesionalisme Korps Brimob Polri Siap Mengamankan Pilkada 2015'.

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai komandan upacara adalah Wakasat Brimob Polda Metro Jaya AKBP Mulia Nugraha. Sedangkan bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.

Dalam kesempatan, Badrodin mengenakan seragam berwarna hitam dan baret berwarna biru, khas Brimob. (Mvi/Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini