Sukses

Pusat Perbelanjaan di Jakarta Dipadati Pengunjung

Beberapa mal di Ibukota, dipadati pengunjung yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta dipadati para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu libur Lebaran bersama keluarganya. Terutama pada hari kedua Lebaran.

Mal Baywalk Pluit di Jakarta Utara, misalnya. Pengunjung mal mayoritas adalah keluarga yang menghabiskan waktu untuk bersantai sambil menikmati pemandangan laut.

Selain menikmati pemandangan laut, para pengunjung juga terlihat memenuhi area-area kuliner di mal tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) Mal Baywalk Ellen Hidayat menyebutkan kenaikan pengunjung yang datang pada hari kedua Lebaran sekitar 40% dibanding biasanya.

"Kalau diperkirakan tingkat kepadatannya ada kenaikan sekitar 40 persen," ucap Ellen, Sabtu (18/7/2015).

Menurut dia, jumlah pengunjung diperkirakan akan sama, bahkan meningkat besok atau Minggu 19 Juli 2015.

Dia menambahkan, mal yang pernah mendapat rekor Museum Rekor Indonesia atau MURI sebagai pusat perbelanjaan dengan kanopi tertinggi dan LED berbentuk bola pertama di Indonesia tersebut telah menyiapkan sejumlah acara hiburan bagi pengunjung yang datang.

Salah satunya adalah berbagai program acara menarik khas Timur Tengah untuk menghibur keluarga-keluarga yang membawa anak-anak mereka menghabiskan waktu di mal tersebut.

Sementara itu, Mal Emporium Pluit juga terlihat ramai dipadati pengunjung yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka bersama keluarga. Sama seperti di Mal Baywalk, pusat jajanan kuliner juga menjadi salah satu lokasi yang menjadi incaran pengunjung yang datang.

Pusat perbelanjaan lainnya yang juga ramai dipadati pengunjung adalah Mal Kota Kasablanka di bilangan Jakarta Selatan.

Sebelumnya, menurut pantauan di lokasi pada bulan suci Ramadan, Mal Kota Kasablanka terlihat sangat padat oleh pengunjung yang ingin melakukan kegiatan buka puasa bersama dan berbelanja keperluan Lebaran.

Dan hingga Lebaran hari kedua, Mal Kota Kasablanka masih terlihat dipadati pengunjung. (Ant/Ans/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini