Sukses

2 Bus Transjakarta Tabrakan di Roxy

"2 Bus Transjakarta bertabrakan di Roxy Mas setelah flyover," kata salah satu petugas Call Center NTMC Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran kedua diwarnai kecelakaan bus Transjakarta. Dua bus bertabrakan di Roxy Mas, Jakarta Pusat.

"Dua bus Transjakarta bertabrakan di Roxy Mas setelah flyover," kata petugas Call Center NTMC Polri, Charly, saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (18/7/2015).

Kendati demikian, belum ada informasi mengenai korban dan kronologis kecelakaan. Namun menurut petugas, informasi insiden tersebut masuk ke NTMC sebelum pukul 10.00 WIB.

Dikonfirmasi, pihak Transjakarta mengaku belum mengetahui tragedi tersebut. "Kami belum menerima laporan, kami cek dulu ya," ujar petugas Call Centre PT Transjakarta saat dihubungi.

Sebelumnya pada 22 Juni 2015, bus Transjakarta dengan nomor JTM 001 kecelakaan usai mengisi BBG di SPBG Mampang, Jakarta Selatan. Unit Koridor VI jurusan Ragunan-Dukuh Atas itu tak terkendali lantaran diduga remnya tidak berfungsi atau blong.

Saat di pintu keluar, pengemudi bus bernopol B 7500 IX itu menginjak gas dan mengaku transmisi masuk tanpa sengaja sehingga bus melompat dan menabrak beberapa pengendara sepeda motor dan mobil serta pejalan kaki yang melintas di depannya. (Tnt/Sun)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Ja

    Transjakarta

  • tabrakan

Video Terkini