Sukses

Polisi: Vitalia Shesya Positif Konsumsi Narkoba

Vitalia ditangkap bersama keenam temannya yang diduga tengah mengonsumsi narkotika.

Liputan6.com, Jakarta - Model seksi Andi Novitalia atau yang lebih dikenal dengan Vitalia Shesya diciduk aparat Polsek Pademangan, Jakarta Utara, saat tengah berada di salah satu hotel di kawasan Ancol. Ia ditangkap bersama keenam temannya yang diduga tengah mengonsumsi narkotika.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi mengatakan, dari hasil tes urine yang dilakukan pihaknya, Vitalia positif mengonsumsi narkotika.

"Namun saat kami menggeledah, dia (Vita) tidak ditemukan adanya barang bukti. Hanya, saat dilakukan pemeriksaan urine memang terbukti positif menggunakan narkotika," kata Susetio di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Susetyo mengungkapkan, dalam penggerebekan yang dilakukan pada Sabtu 11 Juli 2015 kemarin pihaknya juga menemukan sejumlah barang bukti narkotika di dalam kamar hotel tersebut.

Antara lain, satu butir narkotika jenis ekstasi, satu bungkus plastik bening berisikan 2,91 gram ganja, 50 butir Happy Five, satu alat isap ganja, dan uang US $ 100.

"Ada juga satu bungkus plastik berisi 3,41 gram ketamine, 3 butir happy five, sisa ketamine, satu buah piring beling, sisa potongan happy five, satu tas bermerk channel hitam putih, satu butir happy five, satu tas hermes merah," tandas Susetio. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.