Sukses

Transjakarta Tabrak Pemotor hingga Tewas Warnai Jalanan Pagi Ini

Selain tawuran, lalu lintas Jakarta juga diwarnai kecelakaan Bus Transjkarta yang menabrak pemotor hingga menelan korban jiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini terpantau relatif ramai lancar di beberapa ruas Jalan Tol Dalam Kota maupun arah sebaliknya.

Namun lalu lintas pagi ini diwarnai tawuran antarpemuda. Seperti tawuran remaja yang terjadi di sekitar Stadion Merpati, Pancoran Mas dan di kolong jalan layang Klender, Jakata Timur.

Selain itu kecelakaan bus Transjakarta menabrak pemotor hingga menelan korban jiwa. Sementara bagi Anda yang akan melintasi Proyek Jembatan Layang Ciledug-Tendean, diharapkan berhati-hati.

Berikut pantauan arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan LewatMana.com @lewatmana, Selasa (23/6/2015):

- Tol Semanggi - Cawang - Jagorawi terpantau lancar  

- Bus Transjakarta menabrak pemotor di jalur Plumpang arah Artha Gading, korban tewas

- Tol Dalam Kota arah Cawang terpantau macet

- Proyek pengecoran jalan di traffic light Bintang Mas, lalu lintas dialihkan sementara oleh petugas kepolisian

- Lalu lintas Pamulang- BSD-Serpong-Tangerang-Bandara Soetta terpantau lancar

- Polresta Depok amankan para remaja yang terlibat tawuran di sekitar Stadion Merpati, Pancoran Mas

- Tawuran antarpemuda di kolong jalan layang Klender Jakarta Timur

- Terdapat pekerjaan bore pile H12 Paket Tendean (Proyek Jembatan Layang Ciledug-Tendean), bagi pengendara agar berhati-hati. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini