Sukses

Ibu Kandung Selesai Diperiksa, Angeline Dibawa ke Banyuwangi

Dalam kasus pembunuhan Angeline, mantan pembantu rumah tangga Margriet, Agustinus Tae, ditetapkan sebagai tersangka.

Liputan6.com, Denapasar - Pemeriksaan terhadap Hamidah, ibu kandung bocah Angeline, di Polda Bali telah selesai. Dengan demikian, jenazah Angeline, bocah yang ditemukan tidak bernyawa di rumah ibu angkatnya, Margriet Megawe, akan dipulangkan ke rumah ibu kandungnya di Banyuwangi, Jawa Timur untuk dimakamkan.

"Pukul 15.00 Wita sore ini jenazah Angeline akan dipulangkan ke rumah orangtuanya di Banyuwangi," kata Perwakilan dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Siti Sapurah di Instalasi Forensik RSUP Sanglah, Selasa (16/6/2015).

Pantauan di lapangan, ambulans dari Ikatan Warga Banyuwangi (Ikawangi) di Bali yang akan digunakan untuk membawa jenazah Angeline telah siap di depan pintu masuk kamar mayat Instalasi Forensik RSUP Sanglah.

Jasad Angeline dibawa pulang ke Banyuwangi (Liputan6.com/ Dewi Divianta)

Bocah Angeline, 8 tahun, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di rumah ibu angkatnya, Margriet Megawe di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Sanur, pada Rabu 10 Juni 2015. Sebelumnya, pada 16 Mei 2015 Angeline dinyatakan hilang.

Jasadnya ditemukan dikubur di antara pohon pisang di halaman belakang rumah ibu angkatnya. Selain dikubur dalam kondisi mengenaskan, di tubuh Angeline ditemukan banyak bekas luka.

Dalam kasus pembunuhan Angeline, Polda Bali telah menetapkan dua orang sebagai tersangka, yakni mantan pembantu rumah tangga Margriet, Agustinus Tae, dan ibu kandung Angeline, Margiet Megawe. Margriet menjadi tersangka kasus penelantaran anak. (Mvi/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.