Sukses

Petugas Damkar Bujuk Pria Ingin Bunuh Diri di Jembatan Semanggi

Masyarakat di sekitar Jalan Semanggi, Jakarta Selatan pun terus mulai berdatangan. Mereka ingin melihat kejadian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pria berbaju merah di jembatan penyeberangan Semanggi, Jakarta Selatan, sudah mengambil ancang-ancang untuk loncat. Sontak hal tersebut membuat para petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Lebak Bulus langsung mengerahkan mobil Damkar dengan tangga otomatisnya.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (3/4/2015) tengah malam, usai menghabiskan sebatang rokok, pria yang diketahui bernama Nisan itu kembali mengambil ancang-ancang untuk loncat. Ia terus melihat kebawah dan mengambil langkah untuk loncat.

Petugas Damkar dari Lebak Bulus itupun terus melakukan upaya maksimal agar menyelamatkan pria berkumis itu agar tidak loncat.

Namun, tampaknya usaha tersebut dihalang-halangi oleh pria berbaju merah tersebut. Ia mengancam memukul petugas Damkar dengan sebilah besi yang dibawanya.

Hingga berita ini diturunkan jalan di sekitar Semanggi arah ke Pancoran macet total. Sedangkan arah Grogol ramai lancar.

Masyarakat di sekitar Jalan Semanggi pun terus mulai berdatangan. Mereka ingin menyaksikan aksi pria yang mencoba bunuh diri tersebut. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini