Sukses

Bocah Hilang Saat Pemakaman Olga Syahputra Akhirnya Jumpa Ibunda

Saat Intan terlepas dari orangtuanya, ribuan warga menyerbu TPU Malaka, Jakarta Timur, untuk menyaksikan jenazah Olga Syahputra dikebumikan.

Liputan6.com, Jakarta - Intan yang sempat terlepas usai melihat pemakaman komedian terkenal Olga Syahputra akhirnya bertemu sang bunda, Yeyet. Sang ibunda akhirnya menemukan anaknya setelah mencari ke sekitar Tempat Pemakaman Umum Malaka, Jakarta Timur.

Intan sempat dibawa ke Kantor TPU Malaka oleh warga yang melihat gadis kecil menangis tengah pemakaman. Petugas sempat mengumumkan perihal anak hilang ini melalui pengeras suara. Setelah 2 jam, akhirnya Intan dan Yeyet kembali bertemu.

"Mama!" teriak Intan pada saat melihat ibunya di depan Kantor TPU Malaka, Jakarta, Sabtu (28/3/2015) sore.

Yeyet tak kuasa menahan haru saat bertemu anak gadisnya yang sedari tadi terus menangis. Sesekali Yeyet menyeka air mata yang masih mengalir di pipi Intan.

"‎Mama ke mana saja? Dari tadi aku di sini," ujar Intan sembari terisak.

Seraya memenangkan putrinya, Yeyet pun menjelaskan, dirinya juga mencari hingga ke lokasi parkir. "Mama cariin ke parkiran. Jangan nangis lagi ya," ucap Yeyet.

Saat Intan terlepas dari orangtuanya, ribuan warga menyerbu TPU Malaka, Jakarta Timur, hendak menyaksikan jenazah Olga Syahputra dikebumikan di peristirahatan terakhir. Sejak pagi tadi mereka berbondong-bondong datang. Dan memasuki siang hari, warga yang datang semakin banyak.

Hampir seluruh area TPU Malaka dipenuhi warga. Bahkan, satu-satunya pintu masuk TPU sudah tertutup lautan warga. Padahal jenazah Olga Syahputra saat itu belum tiba di pemakaman. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini