Sukses

Kebakaran Margo City Depok Diduga dari Tempat Karaoke

Kebakaran pertama kali diketahui terjadi pukul 11.50 WIB.

Liputan6.com, Depok - Asal mula api yang membakar di Margo City Depok, Jawa Barat, diduga berasal sebuah tempat karaoke. Hingga saat ini api masih berkobar dan pihak berwenang masih berupaya memadamkan si jago merah.

"Kebakarannya itu di lantai 1 dari (tempat) karaoke...Sumber api belum tahu dan jumlah korban belum tahu. Pihak gedung sendiri belum memberikan keterangan," kata salah satu pengunjung, Farhannisa Suri Maimun Nasution kepada Liputan6.com, di Depok, Jawa Barat, Minggu (22/3/2015).

Wanita yang akrab disapa Fani itu menjelaskan pihak keamanan gedung pun langsung mengevakuasi pengunjung. Kebakaran pertama kali diketahui terjadi pukul 11.50 WIB.

Selang beberapa menit kemudian, tepatnya pukul 12.35 WIB, pemadam kebakaran tiba di lokasi. Pihak pemadam kebakaran sendiri langsung menerjunkan 10 mobil damkar. Fani juga menuturkan padatnya pengunjung menjadi kendala dari petugas untuk memadamkan api.

"Yang saya lihat saat ini di lobi Margo City sudah terparkir 2 mobil damkar. Mungkin sisa mobil damkar lain lewat jalur belakang. Di sini padat sekali," tutur Fani. (Alv/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.