Sukses

Menambal Ban Saat Pindahkan Bensin, Bengkel dan Kios Terbakar

Kebakaran berawal saat pemilik kios bensin memindahkan bensin dari tangki mobil ke dalam botol. Saat bersamaan ia sedang menambal ban.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah bengkel dan kios bensin serta bangunan milik warga yang berada di Jalan Pangeran Jayakarta, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (15/1/2015) malam terbakar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (16/1/2015), api dengan cepat membakar isi dalam bengkel dan merambat ke rumah warga bahkan mobil pemilik kios bensin.

Kebakaran berawal saat pemilik kios bensin sedang memindahkan bensin dari tangki mobil ke dalam botol. Di saat bersamaan, pemilik kios juga sedang menambal ban.

Tiba-tiba api menyambar bensin yang sedang dipindahkan pemilik kios bensin. Api langsung membesar dan melalap habis mobil pemilik kios bensin, bengkel, dan bangunan milik warga.

Api baru bisa dipadamkan setelah 15 mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Barat tiba di lokasi kebakaran. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini