Sukses

Jambret Tewas Terlindas Mobil Bak Usai Beraksi di Surabaya

Kondisi pemuda nahas bernama Anshori itu mengenaskan setelah terlindas kendaraan bak terbuka.

Liputan6.com, Surabaya - Jalur jalan 1 arah di ruas Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur yang kesehariannya padat kendaraan, siang tadi macet.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (23/12/2014), bukan karena ada kendaraan mogok, melainkan polisi sedang melakukan olah TKP tewasnya seorang pemuda tepat di tengah jalan.

Kondisi pemuda nahas bernama Anshori warga Arosbaya Bangkalan itu mengenaskan setelah terlindas kendaraan bak terbuka. Belakangan diketahui, Anshori dan seorang temannya, tak lain adalah pelaku tindak penjambretan yang kabur dari kejaran polisi.

Aksi kejar-kejaran itu sendiri berawal dari depan kompleks pertokoan di Jalan Tunjungan. Kedua pelaku terjatuh setelah terlebih dulu menabrak sebuah kendaraan di depannya. Polisi terus mengejar teman Anshori yang bertindak sebagai joki atau pengendara motor.

Akibat kejadian itu, ruas jalur Jalan Tunjungan macet panjang karena banyak pengguna jalan yang melambatkan laju kendaraan untuk menyaksikan aktivitas polisi. Sementara, teman penjambret yang lain sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Genteng. (Vra/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.