Sukses

Munas Golkar Bali Undang JK dan Petinggi Partai KMP

Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie tetap menggelar Munas IX di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie tetap menggelar Munas IX di Bali, 30 November-3 Desember 2014. Berbagai tamu undangan akan hadir dalam acara itu, termasuk Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, Jusuf Kalla akan diundang sebagai mantan ketua umum Partai Golkar. Tapi, Presiden Joko Widodo tidak masuk dalam daftar undangan Munas.

"Ini kan acara Golkar dan internal partai, Pak JK diundang sebagi mantan ketua umum (Partai Golkar)," kata Idrus di Jakarta, Minggu (30/11/2014).

Idrus menegaskan, Munas yang sempat menimbulkan konflik di internal partai ini dipastikan siap digelar di Nusa Dua, Bali.

Selain JK, Munas juga akan dihadiri para Ketua Umum dan petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP). Begitu juga dengan para undangan lainnya.

"(KMP) Hampir semua ketua umum," ujar Dia.

Kubu Aburizal bersikeras melaksanakan munas di Bali berdasar hasil Rapimnas Golkar di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Sementara kubu Agung Laksono memutuskan Munas dilaksanakan Januari 2015 di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.