Sukses

Tawuran Suporter Bola di Tol Tanjung Barat, Lalu Lintas Tersendat

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah bus yang diduga mengangkut suporter bola kehabisan bahan bakar di Jalan Tol TB Simatupang, persinya di KM 27 arah Pondok Indah menuju Cikunir. Akibatnya, para penumpang yang diduga suporter Persib tersebut turun ke jalan, dan mencari tumpangan bus lainnya hingga menyebabkan kemacetan panjang.

Bahkan akibat penumpang yang diduga Bobotoh tersebut turun ke jalan, mengakibatkan tawuran dengan suporter yang diduga Jakmania. Tawuran ini persisnya terjadi di KM 29 Tol Tanjung Barat.

"Sekarang sudah bisa diatasi petugas, sudah reda tadi pukul 02.00 WIB. Sekarang sudah bisa dilalui kendaraan," ujar petugas PJR Tol Jagorawi Herlan saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (9/11/2014).

"Tidak ada korban," tegas dia.

Sementara dalam dari laporan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, informasi tawuran antar suporter tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

"Tawuran antar supporter di KM 29 Tol Tanjung Barat sudah dlm penanganan Polri, silakan bila hendak melintas," sebut TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya @TMCPoldaMetro.

Loading