Sukses

TOP 5 News: Gayatri si Gadis Penguasa 14 Bahasa Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Seorang gadis yang menguasai 14 bahasa, Gayatri Wailissa meninggal dunia. Kepergiannya meninggalkan duka cita bagi keluarga, teman, dan mungkin juga masyarakat Indonesia.

Betapa tidak, sosok Gayatri telah membawa harum nama Indonesia. Ia tampil sebagai duta ASEAN (perhimpunan negara-negara Asia Tenggara) yang berprestasi. Sebelum meninggal, ia berkicau kata-kata terakhir.

Kabar tersebut menjadi yang paling banyak disorot di Kanal News Liputan6.com Jumat 24 Oktober 2014. Berikut berita TOP 5 selengkapnya.

1. Kebohongan Besar Gegerkan Dunia

Serbuan alien ke Amerika Serikat, hingga makhluk aneh di laut. Kabar-kabar yang muncul memicu kekhawatiran bahkan kepanikan banyak orang. Namun, belakangan terbukti, itu hanya bohong belaka.

Berikut 10 kebohongan besar alias hoax yang pernah ada di dunia. Selengkapnya.

2. Rahasia Jokowi Tidur di Kamar Bung Karno

Presiden Jokowi memilih tinggal di Istana Merdeka dengan menempati kamar tidur yang dulu pernah digunakan Presiden Pertama RI Sukarno. Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Ahok yang sempat ditunjukkan kamar itu saat mengantar Jokowi ke Istana, mengaku merasakan aura mistis.

Mengapa Jokowi berani? Selengkapnya.

3. Prabowo di Acara Kopassus

Komando Pasukan Khusus (Kopassus) memiliki pimpinan baru. Tampuk pimpinan berpindah dari Mayjen TNI Agus Sutomo kepada Mayjen TNI Doni Monardo. Dalam acara ini, beberapa tamu undangan hadir, salah satunya mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto.

Selengkapnya.

4. JK Soal Kabinet Menteri

Sejumlah politisi dan profesional terus berdatangan ke Istana Merdeka menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Hari ini terlihat 2 politisi PDIP yang menghadap Presiden Jokowi. Mereka adalah Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo dan Ketua Badan Kehormatan PDIP Yasona Laoly.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menerangkan, kedatangan kedua politisi itu terkait penyusunan calon menteri. Selengkapnya.

5. Kicauan Terakhir Gayatri

Gayatri Wailissa meninggal dunia pada usia belia, 19 tahun, saat tengah mengejar cita-citanya untuk menjadi diplomat. Semasa hidupnya, gadis ajaib ini dikenal sebagai duta ASEAN (perhimpunan negara-negara Asia Tenggara) yang menguasai 14 bahasa.

Beberapa hari sebelum kepergiannya, Gayatri sempat menuliskan kata-kata nasihat dalam akun Twitter-nya, @MissGayatriWLSS. Selengkapnya.