Sukses

Pria Tewas Jatuh dari Lantai 7 Apartemen di Pademangan

Berdasarkan informasi dari warga, Ammar, jasad pria itu bernama Kishin Rajindar Ialwani (33).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas dj Jalan Budi Mulya, Pademangan, Jakarta Utara. Diduga, pria ini meregang nyawa akibat lompat dari sebuah apartemen Gunung Sahari.

"Iya benar tadi ada pria jatuh dari apartemen. Informasi kami terima sekitat pukul 20.00 WIB," kata Petugas piket Polsek Pademangan Brigadir Ruben saat dihubungi, Selasa (19/8/2014).

Ruben menjelaskan, dirinya belum mengetahui dengan rinci bagaimana peristiwa itu bisa terjadi. Petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

"Untuk detailnya, nama dan lain-lain saya kurang tahu. Saya belum mendapat laporan dari petugas yang berada dk TKP," ungkap Ruben.

Berdasarkan informasi dari warga, Ammar, jasad pria itu bernama Kishin Rajindar Ialwani (33). Ammar mengetahui nama korban dari KTP. Kshin tewas setelah jatuh dari lantai 7 apartemen.

"Informasi terakhir jasadnya sudah di RSCM untuk diotopsi," tutup Ruben.

Baca juga:

Siswa SMK Tewas di Jaktim Tersambar Kereta Usai Tawuran

Pembunuh Ade Sara Didakwa Penjara Seumur Hidup

Buaya Albino Langka 'Michael Jackson' Memangsa Manusia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini