Sukses

Aparat Gabungan Bekuk 8 Penculik di Hotel Purwakarta

Dari 8 pelaku, 7 di antaranya adalah warga India dan 1 lainnya merupakan seorang wanita Indonesia.

Liputan6.com, Purwakarta - Petugas gabungan dari Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat dibantu petugas Satreskrim Polres Purwakarta, Jawa Barat, membekuk 8 pelaku penculikan. Penggerebekan dilakukan di sebuah hotel di Jalan Basuki Rahmat, Purwakarta, Rabu 11 Juni.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (12/6/2014), dari 8 pelaku tersebut, 7 orang di antaranya adalah warga India dan 1 orang lainnya merupakan seorang wanita warga Indonesia.

Keberadaan para penculik itu terungkap dari hasil penyelidikan dan pengembangan atas seorang korban warga India yang tinggal di Pasar Baru, Jakarta. Korban yang diketahui bernama Aldo itu dibuang pelaku di Tol Bekasi. Dan kini tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Pluit, Jakarta Utara.

Dari tangan para pelaku, polisi berhasil menyita sebuah mobil yang digunakan saat beraksi serta telepon genggam dan barang-barang milik pelaku.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Polisi juga belum memastikan dan masih mengembangkan motif di balik kasus penculikan tersebut. Polisi juga belum memberikan keterangan data identitas para pelaku. Karena kasusnya akan digelar di Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.