Sukses

Pencuri Tewas Tertabrak KA di Pasar Minggu Saat Dikejar Warga

Dari tubuh pria berumur 24 itu, ditemukan beberapa alat yang biasa digunakan untuk mencuri.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tewas tertabrak kereta Jakarta-Bogor. Pria yang diketahui bernama Ardianto itu diduga pelaku pencurian, yang beraksi di kawasan Kalibata Indah, Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan penjaga pintu rel kereta api, Fauzi (50), pria asal Makassar ini tengah dikejar-kejar warga. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

"Dia mengalami luka di bagian kepala dan punggung yang tertabrak kereta di pintu perlintasan kereta api Volvo, Jalan Kemuning, Kelurahan Pejaten Timur," kata Fauzi, Jakarta, Jumat (2/5/2014).

Dari tubuh pria berumur 24 itu, ditemukan beberapa alat yang biasa digunakan untuk mencuri. Selain itu, ada juga sebuah ponsel bermerek Blackberry serta perhiasan emas.

"Barang bukti yang kami amankan dari tubuh korban adalah satu buah obeng, satu buah kunci letter L, satu buah badik. Ada juga 4 buah kunci motor berbagai jenis, 1 unit ponsel merek Blackberry, dan beberapa emas," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Adri Desas Furyanto.

Jenazah korban pun langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo guna keperluan autopsi. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini