Sukses

Keluarga Sara Penasaran Alasan Dua Sejoli Bunuh Anaknya

Hingga kini Keluarga Sara belum menemui keduanya belum menemui Asifa Ramadani dan Ahmad Imam Alhafitd.

Liputan6.com, Jakarta Tak kurang dari seminggu, Assyifa Ramadani dan Ahmad Imam Alhafitd--pembunuh Ade Sara--ditangkap polisi. Sejak itu juga, keluarga Sara belum menemui keduanya.

Ibunda Sara, Elisabeth Diana Dewayani mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan keduanya. Tapi, kesempatan itu belum juga terbuka.

"Kami memang punya rencana untuk bertemu pelaku ya. Tapi, memang belum sempat," kata Elisabeth saat ditemui di kediamannya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (13/3/2014).

Keinginan bertemu dengan kedua pelaku bukan tanpa alasan. Elisabeth dan suaminya, Suroto sangat ingin menanyakan alasan keduanya menghilangkan nyawa anak tunggalnya itu.

"Kita ingin ketemu, ingin menanyakan kenapa (membunuh). Itu saja," lanjutnya.

Sejak Syifa dan Hafitd mendekam di penjara, orangtua Sara memang belum sempat menemui keduanya. Terlebih saat ini sepasang kekasih itu kini sudah menjadi penghuni Tahanan Mapolda Metro Jaya.

Meski begitu, kemarin keluarga Hafitd dan Sifa secara khusus datang ke rumah orangtua Sara. Mereka datang dengan maksud meminta maaf secara langsung atas perbuatan anak mereka. (Muhammad Ali)

Baca juga:

Ibunda Ingin Buat Album Foto Sara, Tapi...

Temui Orangtua Sara, Keluarga Pelaku Bantah Pembunuhan Berencana

Orangtua Sejoli Pembunuh Datangi Rumah Ade Sara untuk Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini