Sukses

Kebakaran Landa Gedung Putra Kalimatan

Api dengan cepat menjalar dan membakar lantai sembilan Gedung Putra Kalimantan, Jaksel, karena merupakan lokasi penyimpanan alat-alat kantor. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta: Lantai sembilan kantor perusahaan penyedia jasa keamanan di Gedung Putra Kalimantan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1) sekitar pukul 14.00 WIB, dilalap si jago merah. Api dengan cepat menjalar dan membakar seluruh barang yang ada di lantai tersebut.

Pengelola gedung, PT Pandawa Group, menyatakan di lantai itu merupakan lokasi penyimpanan alat-alat kantor seperti kursi, meja, serta lemari kantor. Karena itu, api cepat membesar.

Api baru bisa dipadamkam sejam kemudian setelah belasan unit mobil pemadam kebakaran diturunkan. Meski tak ada korban jiwa, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Diduga, kebakaran diakibatkan hubungan pendek arus listrik.(BOG/Arofah Supandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.