Sukses

Margot Robbie Hamil, Pakai Crop Top Pamer Perut Buncit Saat Liburan di Italia

Margot Robbie dan Tom Ackerley sudah menikah selama delapan tahun saat berita kehamilan sang aktris beredar.

Liputan6.com, Jakarta - Margot Robbie hamil. Ia memamerkan perut buncitnya saat dengan hati-hati menaiki perahu selama liburan di Lake Como, Italia, bersama suaminya Tom Ackerley pada Minggu, 7 Juli 2024. Bintang film Barbie itu mengenakan crop top putih, yang gamblang memperlihatkan perutnya, berpadu celana panjang hitam, menurut foto-foto yang dimuat Backgrid.

Melansir DailyMail, Senin (8/7/2024), sang aktris melengkapi penampilannya dengan blazer hitam dan menenteng tas kulit berwarna krem. Robbie dengan manis dibantu suaminya yang mengulurkan tangan saat ia naik perahu. Produser film berusia 34 tahun itu tampil necis dalam balutan kemeja krem ​​​​dan celana panjang khaki.

Belum ada pernyataan resmi dari pasangan tersebut. Sejumlah sumber telah mengonfirmasi pada People bahwa Robbie hamil dan mereka sedang menanti kelahiran anak pertama. Pasangan ini bertemu pada 2014, menikah pada 2016, dan jadi co-producer di sejumlah proyek, termasuk Dollface Hulu, melalui perusahaan produksi mereka LuckyCap Entertainment.

Keduanya bertemu saat mengerjakan film Suite Française pada 2013, yang saat itu Ackerley jadi asisten sutradara dan Robbie berada di depan kamera. "Saya adalah gadis lajang yang bahagia. Gagasan tentang hubungan asmara membuat saya ingin muntah," kata Margot Robbie pada People tentang awal percintaan mereka.

"Tapi kemudian, hal ini merayapi saya. Kami berteman begitu lama. Saya selalu jatuh cinta padanya, tapi saya pikir, 'Oh, dia tidak akan pernah membalas cinta saya.' Jangan membuatnya jadi canggung, Margot," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Margot Robbie

Margot Robbie melanjutkan, "Jangan bodoh dan menyatakan padanya bahwa kamu menyukainya. Kemudian hal itu terjadi, dan saya berpikir, tentu saja kita bersama. Ini sangat masuk akal, belum pernah ada hal yang masuk akal sebelumnya."

Dalam wawancara berbeda pada Daily Telegraph pada 2016, aktris berusia 34 tahun itu mengatakan, "Hal paling bermanfaat yang saya pelajari dari pasangan lain di industri ini adalah Anda tidak boleh melewatkan lebih dari tiga minggu tanpa bertemu satu sama lain."

"Menjalani hubungan jarak jauh bisa sangat sulit ketika Anda tidak melihat titik terang di ujung terowongan," imbuhnya. "Ini bisa membuat Anda bingung, jadi aturan tiga minggu adalah kuncinya."

Pasangan ini menjaga hubungan mereka dari perhatian publik dan tidak berjalan di karpet merah bersama hingga 2017, hampir setahun penuh setelah pernikahan mereka. Tapi, ketika harus bekerja dengan Ackerley, Robbie tidak menolak. "Saya sangat menganjurkan berbisnis dengan pasangan Anda," katanya pada Porter tahun 2018.

3 dari 4 halaman

Wawancara Bersama yang Langka

Robbie menyatakan, "Menikah sebenarnya adalah hal yang paling menyenangkan, hidup jadi jauh lebih menyenangkan. Saya punya tanggung jawab jadi istri seseorang, saya ingin menjadi lebih baik."

Baru minggu lalu, Ackerley mengungkap bahwa mereka menghabiskan "24 jam sehari" bersama dalam sebuah wawancara berdua yang jarang terjadi. "Ini berjalan baik," kata pria asal Inggris itu pada The Sunday Times. "Kami tidak memiliki tombol on, off. Semuanya jadi satu hal."

Produser Boston Strangler, yang memulai kariernya sebagai figuran di film Harry Potter, mengatakan ia merasa seperti "orang Australia yang terhormat," merujuk pada kampung halaman istrinya. Sementara itu, Margot merasa seperti "orang Inggris yang terhormat," meski mereka berdebat tentang "apakah Tim Tams atau Penguin yang lebih baik?"

Publik selanjutnya dapat menyaksikan Robbie dan Ackerley memproduseri film komedi Megan Park, My Old A** yang tayang di bioskop terbatas Amerika Serikat pada 13 September 2024. Proyek ini dibintangi Aubrey Plaza, Maisy Stella, dan Maddie Ziegler.

4 dari 4 halaman

Proyek Terbaru Margot Robbie dan Tom Ackerley

Pasangan produser ini juga menggawangi serial terbatas Netflix karya Molly Smith Metzler, Sirens, yang didasarkan pada dramanya Elemeno Pea tentang "perempuan, kekuasaan, dan kelas." LuckyChap Entertainment menandatangani kesepakatan tampilan pertama dengan Warner Bros. pada Februari 2024.

Karenanya, rumah produksi itu dilaporkan akan memproduksi film superhero karya Olivia Wilde, Avengelyne, drama Katie Herron berdasarkan video giim Electronic Arts The Sims, dan film Tim Story berdasarkan permainan papan Hasbro. Monopoli.

Dari segi akting, Margot akan memerankan Sarah dalam drama Kogonda, A Big Bold Beautiful Journey yang dibintangi bersama Colin Farrell. Awal tahun ini, sejumlah pihak yang menantikan kemunculan nama Robbie dalam daftar nominasi Piala Oscar 2024 terpaksa kecewa.

Pasalnya, namanya tidak muncul dalam deretan kandidat pemenang Artis Terbaik, meski penampilannya sebagai Barbie menuai pujian. Menanggapi ini, kenal Showbiz Liputan6.com mengutip dari Deadline, 30 Januari 2024, Robbie berkata, "Tidak mungkin merasa sedih ketika tahu bahwa diri ini begitu diberkati."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini