Sukses

Programmatic Case Study: Kolaborasi Emtek Digital Bersama Tourism Promotion Brand Sukses Mencapai 33% CTR Uplift

Travelling memberikan kesempatan untuk memperluas wawasan, memperdalam pemahaman tentang dunia, dan merangsang kreativitas.

Liputan6.com, Jakarta Travelling bukan hanya sekadar perjalanan fisik dari satu tempat ke tempat lain, tetapi juga merupakan cara untuk mengistirahatkan jiwa dan pikiran dari rutinitas keseharian yang kadang bisa membuat stres.

Melalui perjalanan, kita dapat mengeksplorasi keindahan alam, menikmati kelezatan kuliner lokal, dan terhubung dengan budaya yang berbeda. Travelling memberikan kesempatan untuk memperluas wawasan, memperdalam pemahaman tentang dunia, dan merangsang kreativitas.

Hong Kong, dengan segala keindahannya, telah menjadi magnet bagi orang-orang dari berbagai belahan dunia. Di balik gemerlapnya kota ini, terdapat sebuah brand yang berperan penting dalam mempromosikan keindahan dan kekayaan budaya Hong Kong kepada dunia.

Brand tersebut tidak hanya memfasilitasi promosi destinasi wisata, tetapi juga mengembangkan berbagai inisiatif untuk meningkatkan pengalaman wisatawan yang berkunjung ke Hong Kong.

Dengan mengadakan berbagai acara dan festival, menyediakan informasi wisata yang tepat, serta berkolaborasi dengan mitra lokal dan internasional, brand ini berperan penting dalam menjadikan Hong Kong sebagai destinasi wisata yang diminati.

Melalui instream di platform Vidio, brand ini berkolaborasi dengan Emtek Digital untuk meningkatkan awareness. Dengan lebih dari 1.4 juta impressions, brand ini berhasil meraih peningkatan CTR sebesar 33% dibandingkan dengan rata-rata industri, yaitu 0.5%.

Luxury shoppers mendominasi audience performance. Selanjutnya disusul oleh laki-laki dan perempuan berumur 18-44, fashion dan lifestyle, dan travel enthusiast.

Hal tersebut menunjukkan bahwa individu yang tertarik pada kemewahan dalam travel dan gaya hidup juga tertarik dengan Hong Kong.

Keberhasilan kampanye ini menegaskan pentingnya kolaborasi antara brand dan Emtek Digital dalam meningkatkan brand awareness serta efektivitas strategi pemasaran. Ini menunjukkan bahwa dengan memahami audiens yang sesuai dan menerapkan strategi promosi yang efisien, sebuah brand dapat mencapai hasil yang signifikan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang keberhasilan di bidang periklanan dan solusi pemasaran yang kami sediakan, silakan kunjungi situs kami di https://emtek.digital/case-study/.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.