Sukses

Menu Buka Puasa Keluarga di Rumah Krisdayanti, Lengkap dan Mewah ala Hajatan Sekampung

Krisdayanti menyiapkan berbagai masakan untuk menu buka puasa bersama keluarga. Ada takjil seperti beragam gorengan dan beragam makanan berat yang siap disantap keluarga ketika berbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos belum lama ini menggelar acara buka puasa bersama. Menu buka puasa ala keluarga Krisdayanti pun mencuri perhatian warganet dan ramai dibahas di media sosial.

Hal itu diketahui dari unggahan dari sejumlah unggahan di media sosial, salah satunya di akun TikTok @ anggiiiiiiiii30, Minggu, 24 Maret 2024. Dalam unggahan itu, acara buka puasa bersama di rumah KD ikut dihadiri oleh sang ibu dan kakaknya, Yuni Shara, dan Kartika Sari, sang adik.

Mereka berkumpul di rumah KD dan Raul Lemos di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Krisdayanti dan keluarga berpenampilan santun dan elegan dalam balutan busana muslim. Begitu juga dengan Raul Lemos yang mengenakan baju koko putih beserta sarung.

Yang bikin salah fokus (salfok) adalah hidangan buka puasa mereka. Itu karena menu buka puasa di rumah Krisdayanti dan Raul Lemos terlihat mewah dan komplet bak lagi ada hajatan atau syukuran.

Krisdayanti menyiapkan berbagai masakan, dimulai dari takjil dengan beragam gorengan. Sementara, menu makanan berat yang tersedia di antaranya nasi kebuli, satai beserta lontongnya, hingga nasi prasmanan dengan beragam lauk seperti telur bacem, gudeg dan sambal goreng kentang. Tak ketinggalan juga berbagai buah-buahan dan minuman segar.

"Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan serta mohon maaf lahir dan batin #thelemosfamilly #ramadhan#fyp,” tulis keterangan unggahan tersebut. Unggahan itu mendapat beragam komentar dari warganet.

Sebagian besar fokus menyoroti menu buka puasa bersama Krisdayanti dan keluarga karena sangat banyak. Bahkan, ada yang menyangsikan makanan tersebut bisa habis disantap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga KD Mensyukuri Nikmat

"Orang kaya masak buat makan 1 keluarga seperti buat makan 1 RT banyak banget," komentar seorang warganet.

"Kayak hajatan di kampung menunya sebanyak itu," kata warganet yang lain.

"Itu menu syukuran kalau kita mah. Mereka mah kaya jadi makan yang sedap-sedap," komentar warganet yang lain.

"Itu mknan sebanyak itu di kemanain ya, mmng olang ky msh suka makanan yg di angetin lg☺️☺️,” ujar warganet lainnya.

"Ini tandanya keluarga yg mensyukuri nikmat yg tuhan berikan. pastinya tuan rumah, keluarga dan asisten rumah tangga bisa menikmati bersama sama,” timpal warganet lainnya.

Kebahagiaan juga tengah dirasakan Krisdayanti. Tepat pada Minggu, 24 Maret 2024, ia mendapat kejutan perayaan ulang tahun ke-49. Siapa sangka, pelantun lagu “Menghitung Hari” ini sudah hampir berkepala lima. Namun lewat pesta ultahnya, pesona Krisdayanti seolah tak luntur dimakan usia.

Istri Raul Lemos ini bahkan sudah menjadi seorang nenek usai punya dua cucu, Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta. Kedua anak Atta dan Aurel ini ikut memeriahkan momen kejutan ultah neneknya.

3 dari 4 halaman

Ulang Tahun Krisdayanti

Meski digelar sederhana di rumah, dekorasi minimalis tak menjadi penghalang ultah ke-49 Krisdayanti untuk digelar. Dirayakan di tengah bulan Ramadhan, Krisdayanti mendapat kejutan banyak karangan bunga dari rekan kerja.

Tak kalah jadi sorotan, kue ulang tahun dan sebuah jam tangan mewah dipamerkan mertua Atta Halilintar ini. Melansir dari akun Instagram @attahalilintar, Senin (25/3/2024), karangan bunga mawar berinisial KD menjadi saksi bertambahnya usia Krisdayanti.

Meski tak lengkap, kehadiran keluarga dan orang terdekat jadi kebahagiaan tersendiri. Ameena bahkan diberi kesempatan meniup lilin.

kado satu per satu diterimanya, salah satunya adalah sebuah jam tangan mewah dengan boks hitam. Meski begitu, kado spesial itu tak bisa menyaingi sosok Raul Lemos yang selalu mendampinginya.

Beberapa hari sebelumnya, pelantun lagu 'Menghitung Hari' itu tampak menghabiskan waktu momong sang cucu saat berbuka puasa di rumah Aurel Hermansyah. Tidak sendiri, Krisdayanti tampak bersama dengan sang putri, Amora Lemos.

4 dari 4 halaman

Krisdayanti Buka Puasa di Rumah Aurel-Atta

Wanita yang juga berkiprah di bidang politik itu bahkan membagikan potret hangatnya Amora saat bermain bareng Ameena. Di sisi lain, KD juga memamerkan kebahagiaannya saat bertemu dengan Azura, anak kedua Aurel dan Atta.

Dalam sebuah video singkat, KD tampak momong Azura dengan penuh kasih sayang. Sesekali ia pun mencium bayi berusia 4 bulan itu, sambil diiringi backsound lagu berjudul 'Kita Bikin Romantis' milik MALIQ & D'Essentials, yang kini tengah viral.

KD juga sempat menyanyikan lagu untuk Ameena yang duduk di seberang meja makan sedang dipangku Atta. Ameena sangat suka ketika neneknya itu bernyanyi. Dalam tayangan YouTube AH, wanita 48 tahun itu menikmati hidangan yang disediakan di rumah Aurel dan Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyambut KD dengan hidangan berbuka puasa yang beraneka ragam, mulai dari gorengan hingga kolak. Setelah berbuka bersama, KD juga ikut sholat berjamaah bersama Atta dan Aurel. Suasana pun tampak begitu hangat,

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.