Sukses

Momen Penonton Indonesia Tukaran Gelang Persahabatan dengan Pacar Taylor Swift di Konser Eras Tour Singapura

Pacar Taylor Swift, Travis Kelce, terekam menerima dua gelang persahabatan dari penonton Indonesia dan memberikan satu buah gelang sebagai ganti.

Liputan6.com, Jakarta -- Ragam cerita para penonton konser Taylor Swift di Singapura masih bertebaran di media sosial. Salah satunya datang dari audiens asal Indonesia yang mengaku bisa tukaran gelang persahabatan dengan pacar penyanyi tersebut, Travis Kelce.

Konten ini dibagikan di akun Instagram @babymoonella yang juga menandai akun kreator konten @itsmerry91, Minggu, 10 Maret 2024. "MUNCON TUKERAN FRIENDSHIP BRACELET SAMA TRAVIS!!" begitu bunyi keterangan awal unggahan yang dimaksud.

"Pas Taylor nyanyi lagu Karma, di akhir-akhir lagu, ehhhh tiba ada sosok yang Mommy kenal.....dan dia adalah TRAVIS KELCE pacarnya TAYLOR SWIFT!!😱," imbuhnya. "Bener-bener gak nyangka!!😱 HUAAAAA. Bener bener a night to remember!!😍Another core memory unlock!!🤩🥳."

Di rekaman singkat yang dibagikan di momen konser Taylor Swift, terdengar suara perempuan yang berteiak, "Travis," yang dibalas dengan lambaian dari pemain sepak bola Amerika tersebut. Setelah berteriak cukup histeris, perekam video mengatakan, "Kasih gelang, kasih gelang (persahabatan)," pada dua anaknya.

Setelah mengambil dua gelang, masing-masing satu dari setiap anak, Kelce, yang terlihat memakai kacamata hitam dan tersenyum, menyodorkan sebuah gelang persahabatan yang diterima anak laki-laki dari si pengunggah video. Bisa Anda tebak, reaksinya tidak kalah heboh dari awal memanggil atlet berusia 34 tahun tersebut.

Rekaman itu pun bikin heboh dan sudah mengumpulkan 1,2 juta penayangan sampai artikel ini ditulis. Di kolom komentar, tidak sedikit warganet yang mengaku ikut merasakan keriaan si pengunggah video bertemu pacar Taylor Swift. Apalagi, ia menambahkan, "🗣️GUYS TAU GAK SIHH!!! Gelang dr Travis tulisannya '22' 😱😱😱 MunCon gak dapet '22' Hat, tapi dapet '22' bracelet!!! AAAAAA!!! 😭😭😭."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Komentar Warganet

Di antara yang berkomentar di konten tersebut adalah aktris Prilly Latuconsina. "Aku nangissss," tulisnya. "OMGGG MERINDINGGG," timpal Gisel Annastasia. "OMGGGGGGGGG gila benerrrr kan anak hokiiii," sahut warganet lain.

Ada juga yang menulis, "Mami senengnya sampe sini woii😍🔥🔥." "Wkwkw mommy bener bener fangirling bgt yaaaa lucunya kaliann," kata pengguna berbeda. "Heeeh kalian yang tukeran gelang aku juga ikutan histeris di rumah nontonnya 😂 lucky u 😍."

"Kok aku yang ngakaaaaak liat ekspresi MunCon ciiiii🤣🤣definisi emak yang hepi anak clanga clinguuuu..Luv dah keluarga iniii💞💞," tulis yang lain. "Emang naluri ibu-ibu yaaa ga pake ngangngong langsung gercep 'kasi gelang kasi gelang!!' Klo aku kayanya bakal bengong doang liat Travis xixixi."

"Pasti selesai nonton konser balik ke hotel tidurnya sambil nyengir 😢," sebut warganet lain. "Ini deket banget yampun. Kalo aku pasti bengong dulu." "Pelajaran yang bisa diambil, panggil aja dulu. Nengok enggaknya urusan nanti. Hoki bangetttt kalian," timpal seorang pengguna.

3 dari 4 halaman

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Taylor Swift

Bintang lain yang kedapatan tukaran gelang persahabatan di konser Taylor Swift di Singapura adalah Lisa BLACKPINK. Pada Minggu, 3 Maret 2024, dikutip dari People, Senin, 4 Maret 2024, Lisa terlihat di tengah kerumunan penonton pertunjukan kedua dari enam konser Swift di Negeri Singa. Foto dan video kehadirannya pun dibagikan di sejumlah cuitan X, sebelumnya Twitter.

Di sederet rekaman online, Lisa terlihat berjalan-jalan di sekitar venue bersama teman-temannya, menari mengikuti lagu Reputation Don't Blame Me, bahkan berpartisipasi dalam pertukaran gelang persahabatan dengan para penggemar.

Di salah satu video yang dibagikan akun penggemar Swift, bintang K-pop itu terlihat menambahkan gelang manik-manik ke pergelangan tangannya setelah menerimanya dari seorang penggemar di tengah kerumunan.

Lisa bukanlah personel BLACKPINK pertama yang mendukung Swift dalam tur dunianya, karena Rose juga terlihat di salah satu konser Swift di Jepang, bulan lalu, berdasarkan video yang sebelumnya dibagikan akun penggemar grup.

4 dari 4 halaman

Cerita Viral di Konser Taylor Swift

Masih di konser Taylor Swift, namun dalam cerita sama sekali berbeda yang sempat viral, yakni ada seorang suami yang rela menemani istrinya bertolak ke Negeri Singa demi melihat langsung aksi pangung pelantun champagne problems tersebut.

Pasangan suami istri ini sukses menarik perhatian media Singapura, Mothership, karena sang suami memakai sebuah kaus unik. Sementara penonton konser biasanya mengenakan kostum bertema serasi dengan pertunjukan, penonton pria asal Indonesia itu memakai kaus yang tulisannya menarik perhatian para penonton lain, terutama yang mengerti bahasa Indonesia.

Ini diketahui dari unggahan akun Instagram sang istri, Ulfa Merdeka. Bagian belakang kaus suaminya terlihat bertuliskan rincian anggaran biaya nonton konser Taylor Swift yang ia keluarkan untuk menyenangkan istrinya. Tulisan lengkap pada kaos tersebut, yakni:

"Rincian Anggaran Biaya Konser Taylor Swift:

Tiket CAT 1 Rp21.500.000

Flight PP SUB-SIN Rp7.000.000

Hotel 1 Malam Rp3.800.000

Makan Minum Rp3.800.000

Outfit Istri Rp1.000.000

Oleh-Oleh Rp1.000.000

Kaos Ini Bikin di Studio Custom Rp50.000

Total Rp34.350.000

Ttd, Suami Sayang Istri."

Di bagian depan, kaus yang dikenakan pria tersebut bertuliskan, "Aku Bukan Swiftie (sebutan penggemar Swift), Tapi Pengen Nyenengin Istri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini