Sukses

Taylor Swift Dikabarkan Menginap di Apurva Kempinski Bali, Apa Tanggapan Pihak Hotel?

Kabar dugaan kedatangan penyanyi Taylor Swift ke Bali sedang ramai dibahas di media sosial. Seorang warganet menuliskan bahwa pesawat yang ditumpangi Taylor Swift mengalami penundaan selama dua jam karena kedatangannya ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar dugaan kedatangan penyanyi Taylor Swift ke Bali sedang ramai dibahas di media sosial. Salah satunya lewat sebuah cuitan dari akun Twitter atau X @30underpressure. Cuitan tersebut menyebutkan bahwa pesawat yang ditumpangi Taylor Swift mengalami penundaan selama dua jam karena kedatangannya ke Bali.

"Nah, kan bener semalem pesawat delayed take off 2 jam karena Taylor ke Bali,” tulisnya yang dikutip melalui akun X (@30underpressure), pada Kamis, (7/3/2024). Selain itu, disebutkan bahwa Taylor Swift telah memesan penginapan di hotel The Apurva Kempinski Bali selama tiga hari dua malam.

Namun Informasi ini semakin diperkuat dengan pengumuman dari akun Instagram resmi hotel tersebut yang menyatakan bahwa seluruh resor telah dipesan secara eksklusif untuk tanggal 5 sampai 7 Maret 2024  "Resort akan beroperasi seperti biasa mulai 8 Maret 2024 pada pukul 12.00 WITA,” tulis keterangan Insta Story tersebut.

Meskipun begitu, ada keraguan di kalangan warganet terkait kebenaran kabar ini. Seorang pengguna media sosial dengan akun X @gowrengans mengonfirmasi bahwa informasi tersebut sebenarnya terkait dengan sebuah pernikahan yang berlangsung di hotel tersebut pada tanggal yang sama.

"Iya lol (ketawa) nikahan ternyata. Aku sih dapet info dari temenku yang pernah intership di Kempisnki. Wkwk ada yang share undangannya, tanggal 5-7 di lokasi tersebut,” bunyi pesan dalam tangakapan layar tersebut.

Jadi bisa dibilang, spekulasi mengenai kehadiran Taylor Swift di Bali masih menjadi perdebatan di kalangan warganet, meskipun telah muncul informasi dari berbagai sumber. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Pihak Hotel Soal Taylor Swift

Liputan6.com juga sudah berusaha menghugungi pihak hotel di Bali tersebut tapi sampai berita ini ditulis belum mendapat respons.. Satu-satunya jawaban hanya ada di unggahan terbaru di akun Instagram @kempinskibali pada Rabu, 6 Maret 2024.

"Taylor Stay Here, Doesn't She? (Benarkah Tayloir Swift menginap di sini)?” tanya seorang warganet.  "@ayanaritz_personaltrainer.bali Thank you for your message, however we are not in the position to disclose any details of this private event. Thank you for your kind understanding!” jawab admin akun Instagram resmi The Apurva Kempinski Bali.

Dari jawaban tersebut bisa disimpulkan pihak hotel tidak mengiyakan maupun membantah kabar tentang Taylor Swift tersebut. Warganet pun hanya bisa menduga-duga soal keebenaran Taylor Swift berkunjung dan menginap di Bali.

Ada juga warganet yang mengatakan hotel itu sudah dipesan untuk pernikahan orang India sambil menunjukkan kartu undangannya.  "Taylor swift gak ke Bali tapi ini ada acara resepsi nikahan orang India guys 😂😂," ujar warganet lainnya.

Taylor Swift sendiri tengah menggelar konser terbesar di Singapura selama enam hari. Konser Eras Tour Taylor Swift berlangsung pada tanggal 2-4 dan 7-9 Maret 2024. Kabarnya, Taylor Swift mengambil rehat sejenak pada 5-6 Maret sebelum melanjutkan konsernya lagi di Singapura.

3 dari 4 halaman

Tempat Acara KTT G20 Indonesia di Bali

Pada 2022 lalu, Hotel The Apurva Kempinski Balii ramai menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, hotel mewah dan elegan ini menjadi lokasi untuk acara puncak KTT G20 Indonesia yang berlangsung pada 15-16 November 2022.

Berdiri di atas tebing Nusa Dua yang megah, para tamu hotel akan mendapatkan pemandangan Samudra Hindia dan taman tropis yang menakjubkan. Mengutip dari situs resmi The Apurva Kempinski Bali, Rabu, 16 November 2022, hotel ini menawarkan lambang kemewahan tepi pantai. Hotel ini hadir sebagai teater terbuka yang megah, perwujudan keanggunan Indonesia.

Resor ini berjarak 16 kilometer, sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan mobil. Tamu bisa menuju lokasi hotel melalui jalan Tol Bali Mandara, yang akan membawa langsung ke Nusa Dua.

Hotel ini memiliki 475 kamar yang meliputi suite dan vila ikonik, dengan 60 persen akomodasi memiliki kolam berendam pribadi. The Apurva Kempinski Bali juga menjadi tempat menikmati perjalanan kuliner yang unik dan perawatan spa asli hingga ruang pertemuan yang luas dan kapel yang memikat.

4 dari 4 halaman

Tarif Hotel The Apurva Kempinski Bali

Lalu berapa tarif hotel The Apurva Kempinski Bali? Mengutip berbagai situs akomodasi perjalanan, rata-rata tarif kamar di hotel tersebut ditawarkan mulai dari Rp3,8 juta per malam untuk tipe kamar deluxe. Sementara, tarif kamar termahal lebih dari Rp16,6 juta untuk tipe kamar Suite Prestige yang menawarkan pemandangan lepas ke Samudra Hindia.

Sebagai hotel mewah, fasilitas hotel ini lengkap. Mereka memiliki restoran yang terletak di tengah kolam panjang di dalam taman utama, Pala Restaurant. Tamu bisa melihat langsung koki memasak beragam makanan lokal dan internasional. Terletak di lantai dua restoran, ada rooftop bar yang canggih ditawarkan sebagai tambahan tempat, memberikan ruang yang ideal untuk relaksasi sepanjang hari bersama teman dan keluarga.

Begitu matahari terbenam, para tamu delegasi G20 bisa menikmati fasilitas makan malam di bawah langit malam. Ada juga fasilitas Luxury Spa yang dikemas untuk keseimbangan tubuh. Seperti hotel bintang lima lainnya, The Apurva Kempinski Bali juga memiliki pusat kebugaran yang dilengkapi dengan serangkaian peralatan modern untuk para tamu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini