Sukses

Karina aespa Sebar Surat Permintaan Maaf untuk Penggemar Usai Hubungannya dengan Lee Jae Wook Terungkap

Pekan lalu, Karina dan Lee Jae Wook mengonfirmasi laporan Dispatch bahwa mereka baru mulai berkencan setelah bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Karina aespa menulis permintaan maaf dengan tulisan tangan kepada para penggemarnya setelah mengumumkan hubungannya kepada publik. Pekan lalu, Karina dan Lee Jae Wook mengonfirmasi laporan Dispatch bahwa mereka baru mulai berkencan setelah bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada Januari 2024.

Mengutip laman Soompi, Rabu (Karina melalui Instagram membagikan surat yang menyentuh hati kepada para penggemarnya di mana dia meminta maaf karena telah mengejutkan dan mengecewakan mereka. "Halo, ini Karina. Pertama, saya minta maaf karena sangat mengejutkan kalian, dan saya akhirnya [menulis ini] terlambat karena saya merasa sangat berhati-hati terhadap MY [penggemar aespa] yang pasti sangat terkejut," tulisnya di awal unggahan pada Selasa, 5 Maret 2024.

"Aku tahu betul betapa kecewanya para MY yang telah mendukungku hingga saat ini, dan aku juga tahu bahwa mereka merasa kesal saat memikirkan kembali hal-hal yang telah kami katakan satu sama lain. Aku merasa lebih menyesal karena aku juga memahami perasaan itu dengan sangat baik," lanjutnya. 

Wanita yang debut sejak 2020 ini menulis surat tersebut dengan harapan dapat menyampaikan perasaan saya sedikit pun. "Meskipun aku khawatir bahwa [surat] ini akan menyakiti [MY] sekali lagi, alasan aku mengambil risiko dan menulis ini adalah karena aku ingin menyampaikan bahwa aku dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang menghadiahkanku dengan ini. Musim dingin terhangat dalam hidupku sejak aku debut," tambah pelantun single Black Mamba. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karina Merasa Membuat Kecewa Penggemarnya

Di surat itu, Karina pun menyebut bahwa mulai sekarang, ia ingin melakukan pekerjaan yang baik untuk mengisi tempat-tempat di mana MY terluka. "Aku selalu tulus terhadap MY, dan bahkan sekarang, kalian semua benar-benar berharga bagiku," sambungnya.

"Meskipun surat ini mungkin terlalu singkat untuk mengungkapkan seluruh perasaanku, terima kasih telah membacanya. Di masa depan, saya ingin menunjukkan kepada kalian sisi yang lebih dewasa, tanpa mengecewakan MY, karena saya bekerja lebih keras dalam aktivitas saya," tulisnya lagi.

Ia pun mengingatkan kepada para penggemarnya, untuk memastikan makan dengan baik. "Dari kita bertemu satu sama lain dalam kondisi yang baik. Saya minta maaf, dan saya sangat berterima kasih," tutupnya. 

Sementara itu, mengutip Tim Showbiz Liputan6.com, 28 Februari 2024, di tengah santernya kabar kedekatan Lee Jae Wook dengan Karina Aespa yang diungkap Dispatch baru-baru ini, warganet langsung menyoroti kehadiran Lee Jae Wook dalam episode terbaru “Salon Drip 2” yang dirilis pada 27 Februari 2024. 

3 dari 4 halaman

Kehadiran Lee Jae Wook Disorot

Dalam acara YouTube Teo Salon Drip yang dipandu oleh MC Jang Do Yeon tersebut, Lee Jae Wook dan Lee Jun Young muncul sebagai bintang tamu untuk mempromosikan serial drama terbarunya, The Impossible Heir. Namun, warganet dibuat salah fokus saat sang MC tiba-tiba menawarkan Lee Jae Wook untuk bergabung dalam acara traveling garapannya.

Sepanjang episode tersebut, MC Jang Do Yeon mengungkapkan rencananya untuk mengadakan variety show traveling dari semua bintang tamu yang tampil di acaranya. Jang Do Yeon melanjutkan, sejauh ini ia telah mengantongi nama-nama member yang akan turut bergabung dalam acara tersebut, termasuk Go Yoon Jung dan Karina Aespa.

Tak heran, momen lucu ini langsung bikin heboh warganet. Pasalnya, episode ini ditayangkan usai rumor kencan Lee Jae Wook dan Karina Aespa mencuat ke publik. Terlebih, Go Yoon Jung juga pernah menjadi lawan main Lee Jae Wook dalam drama Alchemy of Souls.   

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Lee Jae Wook

“Kalau ada bintang tamu, aku selalu menanyakan kesediannya untuk mengikuti variety show jalan-jalan (travelling), kalau aku tawarkan, maukah kamu bergabung? Aku sudah mengumpulkan member, udah ada Go Yoon Joong dan Karina sejauh ini,” ajak Do Yeon.

Ketika mendengar tawaran tersebut, ekspresi Lee Jae Wook langsung berubah antusias dan bersemangat. Tanpa ragu-ragu, ia pun langsung menawarkan diri dalam acara tersebut.

Aktor kelahiran 1998 itu pun langsung menawarkan diri, “Bolehkah saya bergabung?”

Mendengar hal tersebut, warganet sontak dibuat gemas oleh reaksi Lee Jae Wook. Ditambah lagi, telinganya langsung memerah kala menerima ajakan MC Jang Do Yeon.

Tentu saja, acara traveling ini langsung ditunggu-tunggu oleh para penggembar apabila Lee Jae Wook dan Karina Aespa benar-benar bergabung di dalamnya.

Adapun warganet langsung flashback ketika Karina Aespa menjadi bintang tamu di acara yang sama Salon Drip 2 episode 27, pada 6 Februari lalu. Kala itu, Karina Aespa mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti acara travelling. “Aku ingin mengikuti acara traveling,” ungkap Karina Aespa. Mendengar hal itu, MC Jang Do Yeon mengajak leader Aespa tersebut untuk bergabung dalam acaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.