Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Naik Mobil Bersama Ibunya, Kate Middleton Terlihat di Depan Publik untuk Pertama Kalinya Usai Operasi Perut

Top 3 Berita Hari Ini, Kate Middleton terlihat di depan publik untuk pertama kalinya usai operasi perut. Bill Gates puji Mark Zuckerberg di pesta prewedding anak Mukesh Ambani dan foto maternity estetis para artis.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kate Middleton akhirnya terlihat di depan publik untuk kali pertama sejak Desemner 2023 dan menjalani operasi perut pada Januari lalu. Kate tertangkap kamera sedang naik mobil yang dikendarai oleh ibunya pada Senin, 4 Maret 2024.

Kate Middleton duduk di sebelah ibunya, Carole yang mengendarai mobil di sekitar Puri Windsor dan tak terlihat ada orang lain di mobil tersebut. Putri Wales memakai kacamata hitam dan sepertinya tidak memakai riasan dan rambut panjangnya dibiarkan tegerai.

Sejak menjalani operasi perut, Kate memang belum terlihat lagi di depan umum. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pesta prewedding Anant Ambani dan Radhika Merchant sudah berakhir, tapi cerita sisi lain tentang pesta yang digelar selama 3 hari itu terus berlanjut. Salah satunya soal interaksi pendiri Microsoft Bill Gates dan CEO Meta, dulu Facebook, Mark Zuckerberg.

Gates memuji Mark Zuckerberg saat mereka menghadiri pesta hari kedua yang bertema 'jungle fever'. Para tamu diminta untuk memakai busana bertema hutan karena mereka diajak mengunjungi pusat penyelamatan satwa Vantara di Jamnagar. Zuckerberg saat itu mengenakan kemeja bersulam Sunderbans Trigress. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang mengabadikan momen kehamilan para bumil termasuk sejumlah artis yang kerap melakukan maternity shoot bertema kreatif.

Ada banyak rekomendasi tema yang bisa dijadikan inspirasi. Ada yang bertema hitam putih yang elegan sampai foto dengan tema estetis, yang akan menjadi kenangan menyenangkan untuk dilihat bersama anak mereka kelak.

Beberapa artis tanah air bahkan pernah mencoba berbagai tema khusus agar maternity shoot mereka semakin menyenangkan dan indah untuk dikenang. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Naik Mobil Bersama Ibunya, Kate Middleton Terlihat di Depan Publik untuk Pertama Kalinya Usai Operasi Perut

 

Kate Middleton akhirnya terlihat di depan publik untuk kali pertama sejak Desemner 2023 dan menjalani operasi perut pada Januari lalu. Kate tertangkap kamera sedang naik mobil yang dikendarai oleh ibunya pada Senin, 4 Maret 2024.

Dilansir dari TMZ, Senin, Kate Middleton duduk di sebelah ibunya, Carole yang mengendarai mobil d sekitar Puri Windsor dan tak terlihat ada orang lain di mobil tersebut. Tidak terlihat juga ada petugas keamanan yang mengawal mereka. Putri Wales memakai kacamata hitam dan sepertinya tidak memakai riasan dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Selengkapnya...

Bill Gates Puji Mark Zuckerberg, Totalitas Tampil Sesuai Tema Busana Pesta Prewedding Anak Mukesh Ambani

 

Pesta prewedding Anant Ambani dan Radhika Merchant sudah berakhir, tapi cerita sisi lain tentang pesta yang digelar selama 3 hari itu terus berlanjut. Salah satunya soal interaksi pendiri Microsoft Bill Gates dan CEO Meta, dulu Facebook, Mark Zuckerberg.

Dikutip dari laman moneycontrol.com, Senin, 4 Maret 2024, Gates memuji Mark Zuckerberg saat mereka menghadiri pesta hari kedua yang bertema 'jungle fever'. Para tamu diminta untuk memakai busana bertema hutan karena mereka diajak mengunjungi pusat penyelamatan satwa Vantara di Jamnagar.

Selengkapnya… 

6 Inspirasi Foto Maternity Estetis, dari Jessica Mila sampai Sabrina Istri Belva Devara

 

Momen kehamilan termasuk momen yang tak ingin lekas dilupakan oleh para bumil (ibu hamil). Tak heran untuk mengabadikan momen kehamilan para bumil termasuk sejumlah artis kerap melakukan maternity shoot bertema kreatif.

Ada banyak rekomendasi tema yang bisa dijadikan inspirasi. Ada yang bertema hitam putih yang elegan sampai foto dengan tema estetis, yang akan menjadi kenangan menyenangkan untuk dilihat bersama anak mereka kelak.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.