Sukses

Pacaran dengan Taylor Swift, Travis Kelce Terpaksa Pindah dari Rumah Mewah Rp94 Miliar

Kakak Travis Kelce mengatakan bahwa adiknya yang kini berpacaran dengan Taylor Swift terpaksa pindah lagi dari rumah mewahnya setelah jendela belakangnya diketuk orang tak dikenal. Padahal, ia baru saja menempati rumah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas yang dimiliki Taylor Swift berdampak pada orang-orang di sekitarnya, tak terkecuali Travis Kelce, seorang pemain football NFL ternama. Usai mereka dikabarkan berpacaran, Kelce terpaksa pindah rumah demi alasan 'keamanan.' 

Kakak Travis, Jason Kelce, mengungkap hal itu saat ia jadi bintang tamu dalam The Big Podcast With Shaq, Senin, 12 Februari 2024. "Travis tahu lebih banyak daripada aku, dia harus pindah sepenuhnya dari rumahnya," katanya. "Orang-orang hanya tinggal di sekitar rumahnya."

"Pada hari pertama dia pindah ke rumah baru… (di) sebuah area yang terjaga keamanannya, seseorang mengetuk jendela belakang rumah."

Meski termasuk atlet terkenal di dunia NFL, Jason mengaku tidak mengerti soal ketenaran sebelum saudaranya berkencan dengan pelantun lagu Lover itu tahun lalu.

"Kami selalu besar di dunia football, khususnya Travis. Dunia Taylor dan dunia budaya pop, itu levelnya berbeda. Ini adalah demografi baru yang belum pernah ada sebelumnya," lanjutnya, dikutip dari Page Six, Rabu, 14 Februari 2024. 

Publikasi itu mengonfirmasi pada Oktober 2023 bahwa Travis telah membeli sebuah rumah mewah senilai 6 juta dolar AS (sekitar Rp94 miliar) di Kansas City, Missouri, satu bulan setelah mengumumkan hubungannya dengan Swift ke publik. Saat itu, bintang Kansas City Chiefs itu mencari lebih banyak privasi di rumah mewah yang terletak di area yang terjaga keamanannya.  

Menurut TMZ, ia mulai mencari rumah baru setelah menyadari betapa mudahnya ia diakses publik di rumah mewah sebelumnya di areaBriarcliff West. Rumah tersebut dibeli pada 2019 seharga 995 ribu dolar AS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Travis Kelce Curhat soal Ketenaran

Travis menghasilkan sekitar 14 juta dolar AS per tahun dari Chiefs, belum termasuk kemitraan berbayar. Sementara, CNN melaporkan Swift memiliki tahun terbaik di antara pemimpin bisnis mana pun dalam beberapa tahun terakhir. Ia tidak perlu menjalankan perusahaan besar dan memimpin bank sentral untuk mendapatkan kekuatan ekonomi yang besar tahun lalu.

Swift meraih kejayaan tidak hanya sebagai artis pada 2023, tapi juga pebisnis. Tur konser bertajuk "Eras" menentukan karier Swift seiring tiket yang terjual habis di seluruh dunia.

Di sisi lain, Travis yang menjuarai Super Bowl tiga kali itu sempat membahas tentang ketenaran budaya pop yang dialaminya selama episode podcast "New Heights" miliknya dan Jason pada Oktober 2023. Ia mengakui, "kehidupan pribadinya tidak lagi sangat pribadi."

Rumor percintaan antara Swift dan Travis muncul pertama kali pada September 2023 ketika pemenang Grammy 14 kali itu menghadiri pertandingan kekasihnya melawan Chicago Bears di Arrowhead Stadium. Bulan berikutnya, Page Six memberitakan keduanya sedang bermesraan di pesta setelah Saturday Night Live di New York City tak lama setelah keduanya difoto berpegangan tangan di momen publik perdana mereka.

3 dari 4 halaman

Harga Tiket Nonton Super Bowl 2024

Kejuaraan NFL tahunan selalu menarik penggemar setia tim football di Amerika Serikat. Tapi tahun ini, pertandingan itu lebih istimewa karena kehadiran Taylor Swift yang menarik para Swiftiest, sebutan penggemar Swift.

Pelantun Bad Blood itu dengan berani menunjukkan cintanya pada Travis saat dia bergegas ke lapangan sepak bola untuk memberinya ciuman setelah kemenangan Chiefs melawan San Francisco 49ers di Super Bowl. Laga final Super Bowl LVIII 2024 berlangsung di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu, 11 Februari 2024, waktu setempat.

Berapa biaya yang diperlukan untuk menghadiri pertandingan itu pada 2024? Sebagian besar dari mereka yang hadir sudah siapkan rencana perjalanan dan menabung sejak lama untuk akhir pekan di Sin City.

Tahun ini sepertinya jadi pertandingan Super Bowl termahal yang pernah tercatat. Berdasarkan laporan StubHub, penjualan kembali harga tiket rata-rata 8.600 dolar AS atau sekitar Rp134,31 juta per tiket dalam seminggu.

Tiket termurah yang dijual langsung National Football League (NFL) sekitar 2.000 dolar AS atau sekitar Rp 31,24 juta setelah menang tawaran lotere. Menurut CBC News, Seat Geek menjual kursi dengan harga lebih dari 12 ribu dolar AS dan reseller dapat menaikkan harga jual 45 ribu untuk satu tiket di TicketMaster.

4 dari 4 halaman

Biaya Tiket Pesawat hingga Makan Minum

Menurut New York Times, meski maskapai telah menambahkan penerbangan untuk memenuhi permintaan akhir pekan, harga tiket pesawat naik 112 persen dibandingkan akhir pekan biasa ke Las Vegas, menurut data Priceline. Menurut USA Today, penerbangan dari negara bagian manapun senilai 300 dolar AS, lebih mahal 1.000 dolar AS, tergantung seberapa dekat acara tersebut dan berdasarkan ketersediaan penerbangan.

Seperti halnya tiket pesawat, harga kamar hotel naik 140 persen. Priceline mengklaim rata-rata biaya menginap satu malam di Las Vegas, yang biasanya 376 dolar AS, jadi 750 dolar AS.

Konsumen terpaksa membayar lebih untuk biaya transportasi, termasuk Uber, saat menonton pertandingan tersebut terlepas dari jarak jauh dari tempat tinggal atau dekat. Raksasa ride-sharing Uber mengumumkan akan mengenakan biaya tambahan pada perjalanan ke Super Bowl dengan biaya tambahan 10 dolar AS untuk setiap perjalanan yang dimulai dan berakhir di stadion. New York Times menyarankan agar penggemar setidaknya menyisihkan 300 dolar AS untuk biaya transportasi darat.

Calon penonton juga diperkirakan mengeluarkan kocek untuk biaya makan dan minum lebih mahal dari biasanya. Menurut LADbible, sepotong pizza akan dikenakan biaya 13,99 dolar AS atau sekitar Rp218.408 dan bir antara 13,99-17,99 dolar AS (Rp218.408--Rp 280.792).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.