Sukses

Anisha Rosnah Tenteng Tas Hermes Rp1,3 Miliar Saat Dukung Pangeran Mateen Tanding Polo Lawan Thailand

Liputan6.com, Jakarta - Anisha Rosnah kembali menemani sang suami, Pangeran Abdul Mateen, saat bertanding polo di final All Asia Cup, akhir pekan lalu. Ia mencuri perhatian publik dengan tampilannya yang simpel tapi elegan.

Rosnah mengenakan setelan berwarna biru azure dengan potongan longgar. Wajahnya kembali dirias flawless oleh makeup artist Thailand, Mod-X, yang mendandaninya saat menghadiri resepsi pernikahan pasangan crazy rich Thailand akhir bulan lalu.

Rambut panjang pemilik nama lengkap Anisha Rosnah Kalebeic itu ditata bergelombang besar. Melengkapi penampilannya, ia memakai satu set perhiasan berlian dan menenteng tas Hermes Kelly mini.

Mengutip akun Instagram @hermes.selebriti, tas mini itu berbahan kulit buaya. Harganya ditaksir mencapai Rp1,3 miliar menurut data madisonavenuecouture.com.

Tidak hanya penampilan Anisha, interaksi perempuan yang kini bergelar Pengiran Anak Istri dan Pangeran Mateen juga jadi sorotan. Mereka yang duduk bersebelahan sempat saling bertatapan mesra di pinggir lapangan.

Mateen pun tak ingin melewatkan momen itu dengan berfoto di lapangan polo berdua saja. Pangeran Brunei itu melingkarkan lengannya di pinggang istri yang dinikahinya pada 11 Januari 2024 itu. 

"All Asia Cup 2024 Thailand," tulisnya sebagai keterangan di unggahan Minggu, 11 Februari 2024.

Dalam final itu, mengutip The Nation, Selasa, 12 Februari 2024, tim Brunei Darussalam bertanding melawan tim Thailand di VS Sports Club dan Siam Polo Park, yang terletak di Distrik Bang Bo, Provinsi Samut Prakan. Pertandingan itu berlangsung seru dengan Thailand meraih kemenangan 6-3 melawan Brunei dan merebut trofi ALL ASIA CUP 2024 yang dianugerahkan oleh Aimorn Srivaddhanaprabha, Chairman King Power Group.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dampingi Mateen di Setiap Pertandingan

Anisha sebelumnya juga terlihat mendampingi Mateen berlaga di pertandingan polo antara Brunei dan Filipina di All Asia Cup 2024 di Thailand. Sosok perempuan berusia 29 tahun itu tidak lepas dari bidikan kamera, membuat foto maupun videonya tersebar di internet.

Di sejumlah foto yang beredar, Anisha tampil santai dengan busana bernuansa putih dan krem berupa kaus, kardingan, dan celana bahan. Penampilannya itu dilengkapi loafer shoes putih klasik. Rambut panjangnya tergerai dengan tatanan sedikit curly di bagian samping.

Perempuan yang baru dipersunting Pangeran Mateen pada 11 Januari 2024 itu tersenyum di depan kamera saat berpose bersama temannya. Salah satunya adalah Amaliya Shakirova, finalis Miss Grand Internasional yang juga mengunggah foto kebersamaan dengan Anisha.

Ada pula momen Anisha menghampiri Pangeran Mateen ke tengah lapangan usai pertandingan polo. Lulusan Complutense University of Madrid tersebut memadukan kemeja oversized putih dengan celana jeans. Sebuah momen manis pun terekam ketika Anisha menyeka keringat suaminya, menurut unggahan akun Instagram @support.anishaik.

3 dari 4 halaman

Tatapan Mesra di Hari Pernikahan

Tatapan mesra juga sempat ditunjukkan Mateen dan Anisha saat menjalani upacara Istiadat Bersanding Pengantin Diraja pada Minggu, 14 Januari 2024. Dalam acara yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo itu, Mateen menjalani prosesi Menapak Tangan sebelum duduk di singgasana bersama sang istri.

Terlihat Pangeran Mateen beberapa kali menengok ke arah Anisha Rosnah sambil tersenyum. Ia juga sempat melontarkan pujian yang jadi viral di TikTok. "I love your dress," kata Pangeran Mateen. Mendengar hal tersebut, Anisha Rosnah langsung tersipu malu. Wanita yang juga sahabat Pangeran Mateen sejak kecil ini tersenyum dan langsung menundukkan pandangannya.

Dalam momen tersebut, Anisha mengenakan gaun pengantin lengan panjang dan kerudung dramatisnya yang dilengkapi perhiasan yang memukau. Ia mengenakan tiara berlian yang sebelumnya dikenakan oleh Putri Azemah, saudara perempuan Pangeran Mateen, di atas kerudung yang menutupi rambutnya.

Pengantin perempuan juga mengenakan anting-anting statement dan kalung berlian menakjubkan dengan liontin besar. Pemilik nama Anisha Rosnah Isa-Kalebic tersebut juga membawa buket bunga dari permata.

4 dari 4 halaman

Kondangan Bareng Pangeran Mateen

Anisha Rosnah sebelumnya telah menunjukkan pesonanya saat menghadiri undangan pernikahan keluarga crazy rich Thailand. Bersama Pangeran Mateen, ia menghadiri pesta pernikahan yang digelar pada Minggu, 28 Januari 2024.

Mengutip newmyroyals.com, Anisha tampil glamor berbalut gaun biru berpayet dengan aksen mantel tanpa lengan. Gaun berbahan tulle itu berlabel Jenny Packham, salah satu desainer favorit Kate Middleton. Merujuk laman lyst.com, gaun itu dijual seharga 3.289 dolar AS atau sekitar Rp52 juta.

Sebagai pelengkap gaya, Anisha memadankannya dengan tas tangan perak yang juga terlihat berkilau. Sementara, wajahnya dipulas riasan natural makeup artist Thailand, Mod-X. Wajahnya tampak flaweless dengan riasan wajah bernuansa koral. Sementara, rambut panjangnya ditata half up do tanpa banyak aksen.

Anisha dan Mateen diketahui menghadiri resepsi pernikahan pasangan Aiyatatt Srivaddhanaprabha dan Nantisa 'Oil' Tanyongwet yang digelar di King Power Srivaree, Nong Prue, Thailand. Pesta tersebut digelar meriah di kompleks mal duty free yang berlokasi sekitar 15 kilometer dari Bandara Suvarnabhumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini