Sukses

Promo Pemilu 2024 dari Restoran sampai Produk Fesyen, Hanya dengan Tunjukan Tanda Tinta Pencoblosan

Pemilu 2024 segera berlangsung beberapa hari lagi, yakni pada Rabu, 14 Februari 2024. Bukan hanya pemimpin baru yang dinanti-nanti, tapi juga diskon saat hari Pemilu yang biasanya diberikan oleh berbagai brand.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilu 2024 segera berlangsung beberapa hari lagi, yakni pada Rabu, 14 Februari 2024. Bukan hanya pemimpin baru yang dinanti-nanti, tapi juga diskon saat hari Pemilu yang biasanya diberikan oleh berbagai brand.

Seperti beberapa Pemilu sebelumnya, momen pesta demokrasi kali ini juga menjadi kesempatan bagi brand untuk mempromosikan berbagai penawaran. Sementara untuk masyarakat, ini adalah peluang untuk membeli produk incaran jadi lebih murah.

Berikut adalah beberapa promo di momen Pemilu 2024 yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu, 11 Februari 2024. 

1. Diskon Belanja di Lotte Grosir

Mengutip dari laman Instagram Klingking Fu, pada pesta diskon 14 Februari 2024 Lotte Grosir mengajak masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya agar bisa mendapatkan penawaran spesial. "Khusus 14 Februari, tunjukkan kelingkingmu & dapatkan diskon spesial hingga 50% + tambahan diskon 14% di seluruh Lotte Grosir di Indonesia (S&K Berlaku)," keterangan di pamflet iklan tersebut, diunggah pada 11 Februari 2024.

2. Promo Gratis Takoyaki di Hokben

Untuk penggemar makanan ala Jepang, restoran Hoka Hoka Bento memberi gratis takoyaki pada 14 Februari 2024. "Khusus 14 Februari, tunjukkan kelingkingmu & dapatkan GRATIS TAKOYAKI setiap pembelian Hoka Ramen di seluruh store Hokben di Indonesia (S&K Berlaku)," keterangan yang diunggah akun Klingking Fun 11 Februari 2024.

3. Gratis Cherry Blossom Float KFC

Sementara untuk Anda yang mencari promo minuman, ikuti promo dari restoran siap saji KFC yang berlaku pada 14-15 Februari 2024. "Khusus 14-15 Februari, tunjukkan kelingkingmu & dapatkan GRATIS Cherry Blossom Float tanpa minimal transaksi di seluruh store KFC di Indonesia (S&K Berlaku)," keterangan di akun yang sama, diunggah pada Sabtu, 10 Februari 2024. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Diskon Kacamata Optik Seis

Untuk produk fesyen, Optim Melawai memberikan promo khusus yang cukup menggiurkan. Dengan transaksi sebesar minimal Rp2.000.000, Anda bisa mendapatkan diskon 30 persen.

"Buat Anda yang tanggal 14 Februari 2024 nanti sudah nyoblos, pastikan jarinya sudah ditandai dengan tinta ungu. Lalu segera ke Optik Melawai untuk dapat Diskon Rp 500,000 degan menunjukkan posting-an ini dan jari bertinta. S&K berlaku," keterangan di akun Instagram Optik Melawai yang diunggah Minggu, 11 Febbruari 2024.

5. Diskon 30 Persen Lamian Palace

Penikmat mi juga bisa mendapatkan diskon sampai 30 persen di restoran Lamian Palace dengan menunjukan kelingking tanda telah mencoblos. "Khusus 14-16 Februari, tunjukkan kelingkingmu & dapatkan diskon spesial hingga 30% di seluruh store Lamian Palace di Indonesia (S&K Berlaku)," keterangan di pamflet yang diunggah pada Jumat, 9 Februari 2024. 

6. Promo Indomaret

Gerai Indomaret juga memberikan harga spesial untuk pembelian donatnya. "Khusus 14 Februari, tunjukkan kelingkingmu & dapatkan potongan Rp 5.000 berlaku untuk Point Coffee, Yummy Choice, Mister Donut di seluruh store Indomaret di Indonesia (S&K Berlaku)," keterangan di Instagram Klingking Fun pada Sabtu 10 Februari 2024.

 

3 dari 4 halaman

7. Kopi Kenanga dan Chingo x Flip

Dapatkan penawaran spesial dari Kopi Kenangan & Chigo x Flip yang khusus berlaku pada 14 Februari 2024. "Tunjukkan kelingkingmu & dapatkan potongan harga khusus serta GRATIS Tumbler Eksklusif di seluruh Kopi Kenangan & Chigo x Flip di Indonesia (S&K Berlaku)," keterangan di laman Klingking Fun pada Sabtu, 10 Februari 2024. 

8. Promo Tom Sushi 

Spesial dari Tom Sushi, pada saat pesta demokrasi Anda juga bisa mendapat promo. "Khusus 14 Februari, tunjukkan kelingkingmu & dapatkan FREE Spicy Tori Mayo Roll dengan minimal belanja Rp200.000, berlaku di seluruh Tom Sushi Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Solo, Jambi, Pekanbaru dan Medan (S&K Berlaku)," keterangan di akun Klingking Fun, diunggah pada Sabtu, 10 Februari 2024. 

9. Sushi Tei

Penggemar sushi juga bisa mendapatkan promo dari restoran Sushi Tei di berbagai cabangnya di seluruh Indonesia. "Khusus 14 Februari, tunjukkan kelingkingmu & dapatkan potongan FREE Salmon Tanuki Roll dengan minimal belanja Rp400.000, berlaku di seluruh Sushi Tei Jabodetabek, Semarang, Lampung, Solo, Cirebon, Pekanbaru, Batam, Bali, Makasar, Yogyakarta dan Medan (S&K Berlaku)," keterangan yang diunggah pada 8 Februari 2024. 

4 dari 4 halaman

10. Promo Rumah Rakuji

Bagi pecinta fesyen, momen Pemilu 2024 juga bisa dimanfaatkan untuk promo dari brand Rumah Rakuji yang membuat pakaiannya dengan bahan doyo fiber dan teknik dari suku Dayak Benuaq di Kalimantan Timur. "Khusus 14 Februari, tunjukkan kelingkingmu & dapatkan diskon spesial hingga 50% di seluruh store Rumah Rakuji di Indonesia (S&K Berlaku)," masih dari keterangan unggahan Klingking Fun yang diunggah pada 10 Februari 2024. 

11. Diskon Colorbox

Brand fesyen lainnya seperti Colorbox juga memberikan diskon spesial di hari pencoblosan. Khusus 14 Februari, tunjukkan kelingkingmu & dapatkan potongan 10 persen di seluruh store Colorbox di Indonesia (S&K Berlaku).

12. Diskon Toko Buku Kinokinuya

Penawaran spesial berikutnya adalah untuk Anda penggemar buku. Toko buku Kinokuniya memberikan kesempatan untuk diskon buku di semua cabangnya yang ada di Indonesia. 

"Khusus 14 Februari, tunjukkan kelingkingmu & dapatkan diskon special for all books hingga 20% untuk Pengguna Kartu BRI & 15% untuk Umum di seluruh store Kinokuniya di Indonesia (S&K Berlaku)," tulis akun Klingking Fun, diunggah pada Sabtu 10 Februari 2024. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini