Sukses

Sambut Bulan Penuh Cinta dengan Diskon dan Ekstra Voucer untuk Produk Kecantikan dan Kesehatan

Watsons kembali menggelar kampanye ‘Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale’untuk menyambut bulan Februari sebagai bulan penuh kasih sayang.

Liputan6.com, Jakarta - Watsons kembali menggelar kampanye ‘Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale’untuk menyambut bulan Februari sebagai bulan penuh kasih sayang. Ini adalah waktu yang tepat bagi pelanggan setia untuk berburu produk-produk brand favorit untuk diberikan pada orang tersayang ataupun untuk diri sendiri dengan berbagai kejutan menarik.

Di antaranya ada diskon hingga 70% dan beragam voucer di platform resmi Watsons yang berlangsung pada 2 – 4 Februari 2024. Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa yang terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan terutama dalam teknologi digital serta komitmen untuk selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan di seluruh pelosok nusantara.

Watsons kembali menghadirkan Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale untuk menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellnesss. “Melihat antusiasme masyarakat dalam berbelanja online termasuk pada kampanye double date, Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale hadir dengan rangkaian kejutan promo penuh cinta bagi pelanggan setia,” terang Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

“Selain itu, pelanggan dapat menikmati kemudahan berbelanja kebutuhan kesehatan dan kecantikan favorit di Watsons melalui e-commerce resmi dengan fitur Click & Collect Express dan Home Delivery Express,” sambungnya.

Kemeriahan ‘Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale’ yang bisa dinikmati oleh pelanggan setia beserta orang-orang tersayang seperti diskon sampai dengan 70% ekstra voucher hingga 50ribu, harga special 2.2, flash sale, voucher deals, diskon tambahan untuk Watsons Club member, gratis ongkir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Belanja Lebih Mudah

Ada pula top spender competition berhadiah 1 voucher makan malam untuk 2 orang dan 4 Watsons online shopping voucher. Selain itu, deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Maybelline, Garnier, L’Oreal, Emina, Skintific, Wardah, Hanasui, Esqa, Senka, Cetaphil, Natur-E, Welmove, Tresno Joyo, Lifufun, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran ‘Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale’ dengan aneka promo diskon fantastis ini serta pengalaman belanja yang lebih mudah, menyenangkan dimana pun dan kapan pun melalui Home Delivery Express dan Click & Collect Express. Ada voucher hingga Rp25 ribu untuk pemesanan online dan ambil barang di toko yang telah dipilih customer dalam waktu 1 jam tanpa biaya pengiriman.

Kampanye ini berlangsung di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi Watsons ID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Khusus pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode BEAUTYMINE50. Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 7 Februari 2024.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.