Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Warganet Heboh Lihat Video Anak SMA Mirip Gibran Rakabuming

Top 3 Berita Hari Ini, warganet heboh lihat video anak SMA mirip Gibran Rakabuming. Tentara Israel bersenang-senang di atas penderitaan warga Palestina dan monyet Bali sobek paspor turis asing.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang siswa yang terlihat mirip dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bikin heboh di media sosial. Dalam video yang beredar, siswa itu sepertinya duduk di bangku SMA (Sekolah Menengah Atas).

Di video tersebut dijelaskan bahwa siswa yang mirip Gibran Rakabuming itu merupakan pelajar kelas XI IPS 1 di sebuah sekolah tapi tidak disebutkan di daerah mana. Dalam video awalnya diperlihatkan suasana kelas XI IPS 1 yang memperlihatkan seorang siswa laki-laki dengan seragam warna hijau army. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang media sosial dijadikan wadah bagi tentara Israel untuk memamerkan aksi dan kegiatan mereka selama bertugas.

Tidak terkecuali dengan video-video mereka mengejek hingga bersenang-senang di atas penderitaan warga Palestina. Deretan unggahan aksi tentara Israel itu banyak dibagikan kembali di jagat maya. Salah satunya video yang dibagikan melalui X (sebelumnya Twitter) oleh akun @ytirawi, yang merupakan seorang reporter di Palestinian Affairs. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang ulah monyet Bali yang badung sudah berkali-kali jadi pemberitaan.

Kabar terbaru melibatkan seorang turis asing yang terpaksa merelakan paspor miliknya disobek-sobek oleh seekor monyet. Tak diketahui bagaimana monyet tersebut mendapatkan dokumen sangat berharga bagi turis perempuan tersebut.

Begitu pula dengan lokasi insiden berlangsung mengingat objek wisata monyet di Bali ada di berbagai tempat, termasuk Monkey Forest Ubud. Namun, perempuan berambut keriting itu sempat mencoba bernegosiasi dengan si monyet. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Warganet Heboh Lihat Video Anak SMA Mirip Gibran Rakabuming

 

Seorang siswa yang terlihat mirip dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bikin heboh di media sosial. Dalam video yang beredar, siswa itu sepertinya duduk di bangku SMA (Sekolah Menengah Atas).

Video itu bisa dilihat di akun TikTok @anostu25 pada 12 Januari 2024. Di akun tersebut dijelaskan bahwa siswa yang mirip Gibran Rakabuming itu merupakan pelajar kelas XI IPS 1 di sebuah sekolah tapi tidak disebutkan di daerah mana.

Selengkapnya…

4 Momen Tentara Israel Bersenang-senang di Atas Penderitaan Warga Palestina, Bongkar Brankas hingga Pesta Barbekyu di Reruntuhan

 

Media sosial dijadikan wadah bagi tentara Israel untuk memamerkan aksi dan kegiatan mereka selama bertugas. Tidak terkecuali dengan video-video mereka mengejek hingga bersenang-senang di atas penderitaan warga Palestina.

Deretan unggahan aksi tentara Israel itu banyak dibagikan kembali di jagat maya. Simak beberapa di antaranya berikut ini:

Selenngkapnya…

Monyet Bali Sobek-Sobek Paspor Turis Asing, Tak Bersedia Dibarter Kertas

 

Ulah monyet Bali yang badung sudah berkali-kali jadi pemberitaan. Kabar terbaru melibatkan seorang turis asing yang terpaksa merelakan paspor miliknya disobek-sobek oleh seekor monyet.

Kejadian itu terekam lewat sebuah video dan beredar viral setelah diunggah oleh akun Instagram Idiots in Bali. Tak diketahui bagaimana monyet tersebut mendapatkan dokumen sangat berharga bagi turis perempuan tersebut. Begitu pula dengan lokasi insiden berlangsung mengingat objek wisata monyet di Bali ada di berbagai tempat, termasuk Monkey Forest Ubud.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.