Sukses

Membawa Suasana dan Kopi Bali ke Jakarta Satu Tempat, Satu Koneksi untuk Memperluas Jaringan

Anda bisa menikmati suasana yang otentik dan ramah, layanan pelanggan yang mengesankan, barista yang ramah, musik yang menyenangkan, dan tentu saja dengan sajian Kopi Bali dengan 100% Arabika terbaik di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Bali Coffee Club mengumumkan Grand Launching Bali Coffee Club Jakarta dengan konsep community destination yang inovatif dengan mengedepankan Satu Tempat, Satu Koneksi. Sebagai community destination pertama yang membawa jiwa Bali ke Jakarta, di tempat ini Anda bisa menikmati suasana yang otentik dan ramah, layanan pelanggan yang mengesankan, barista yang ramah, musik yang menyenangkan, dan tentu saja dengan sajian Kopi Bali dengan 100% Arabika terbaik di Jakarta

“Bali Coffee Club” berlokasi di bangunan ex Pusdiklat Peruri Jl Lebak Bulus I, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, salah satu asset idle milik Peruri seluas 1,3 hektare yang saat ini dikelola oleh PT Peruri Properti. Bali Coffee Club merupakan hasil kolaborasi antara PT Global Sinergi Investama dengan PT Peruri Properti.

Community Destination yang baru saja melakukan Grand Opening diresmikan oleh Loto Srinaita Ginting selaku Staff Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM mewakili Wakil Menteri BUMN, Direktur Utama PERURI - Dwina Septiani Wijaya, Managing Director of BVR Group Asia - Dian Desiana, dan President Commissioner Herb Meiner.

Sesuai dengan tagline-nya “WE KNOW COFFEE”, Bali Coffee Club juga akan menyediakan wadah bagi para pecinta kopi dan Bali untuk belajar tentang kopi di Kelas Barista yang kami sediakan. Beragam kelas tentang kopi yang menarik akan diselenggarakan di Bali Coffee Club Jakarta.

Bukan hanya sebuah tempat, Bali Coffee Club Jakarta juga menawarkan pengalaman yang dirancang dengan sangat teliti untuk memenuhi berbagai minat dan kebutuhan masyarakat di Jakarta.

Keberadaan Bali Coffee Club Jakarta diyakini dapat membangun kebersamaan yang memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk berekspresi dan menikmati berbagai aktivitas yang sesuai dengan hobi, aspirasi dan inspirasi pengunjung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melihat Proses Produksi Biji Kopi

Di Bali Coffee Club Jakarta, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas, Coffee Roastery, dimana Anda dapat terhubung dan berinteraksi langsung dengan roaster mereka, menyaksikan proses produksi biji kopi berkualitas tinggi. Anda juga dapat membeli biji kopi segar yang baru saja Anda lihat pada saat produksi berlangsung.

Co-working Space, tempat wirausaha, pekerja lepas, dan profesional dapat berkembang di ruang kerja bersama dengan fasilitas lengkap dan mendukung peluang kolaborasi, produktivitas, dan networking.

Tidak hanya itu, akan ada banyak unit usaha yang akan dibuka di Bali Coffee Club Jakarta. BVR Studio, dimana menjadi bagi para tim kreatif untuk menghasilkan konten yang luar biasa dan menginspirasi untuk tujuan pemasaran digital Anda.

Herberto Gelato, dimana Anda bisa menikmati suasana Bali dan menikmati manisnya gelato yang menggiurkan. Pickleball Court, dimana para penggemar olahraga dapat terlibat dalam pertandingan di Lapangan Pickle Ball yang canggih, mendorong gaya hidup aktif dan sehat, serta meningkatkan hubungan sosial.

3 dari 3 halaman

Kombinasi Kopi dan Komunitas

Ada Bali Beauty Center yang menawarkan pelayanan yang mewah, klinik anti-aging dengan keramahtamahan Pulau Dewata. Pusat Kebugaran, dimana Anda dapat menikmati Balance Strength Class Boxing dan Cardio Training.

Untuk tetap membangun hubungan yang berharga (“Building Valuable Relationships” atau BVR) dan menjangkau lebih dekat dengan semua klien, BVR Group Asia Office juga hadir di Bali Coffee Club Jakarta.

Selain itu, Grand Land Corp Office juga akan hadir untuk memberikan pengunjung wawasan tentang pengelolaan uang dan instrumen investasi yang terbaik untuk membangun kebebasan finansial Anda.

Bali Coffee Club Jakarta merupakan kombinasi coffee shop dan community destination yang menggabungkan berbagai hiburan menjadi pengalaman yang mengesankan. Mulai dari olahraga, kesehatan hingga bisnis dan rekreasi, Bali Coffee Club Jakarta menawarkan berbagai aktivitas yang akan membuat Anda nyaman seharian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.