Sukses

Sambut Tahun Baru Makin Seru, Begini Starter Pack Wajib Sebelum Siap Begadang Bersama!

Sebelum begadang dan menikmati momen tahun baru, kamu harus tahu starter pack wajib yang perlu dipersiapkan

Liputan6.com, Jakarta Momen perayaan tahun baru memang jadi yang paling ditunggu-tunggu. Kehadiran keluarga atau menghabiskan waktu bersama teman terasa makin menyenangkan di momen tersebut. Belum lagi para tetangga dan suasana di jalan besar yang ramai dan meriah.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama orang terdekat di malam tahun baru, seperti makan snack sambil nonton film, pesta petasan dan kembang api, atau barbeque-an. Semua hal itu tentunya dilakukan sambil begadang menunggu pergantian tahun.

Sebelum begadang dan menikmati momen tahun baru, kamu harus tahu starter pack wajib yang perlu dipersiapkan. Supaya momen kumpul bersama keluarga atau teman-teman makin seru dan meriah di waktu begadang malam tahun baru.

● Buat Janji Kumpul

Menghubungi keluarga dan orang tua jadi hal wajib kalo udah jelang tahun baru. Jangan sampai ada orang terkasih yang nggak include buat menghabiskan waktu begadang bersama. Buat janji kumpul supaya semua inget dan nggak menghabiskan waktu dengan yang lain.

● Siapin Petasan

Momen awal tahun biasanya dimeriahkan dengan kembang api dan petasan. Hal ini juga yang bikin semua semakin berkesan. Petasan air mancur yang meledak di langit nggak boleh sampai kelupaan, lho. Bakar dan nyalakan di tepat jam 00.00 momen pergantian tahun. Jangan lupa untuk tetap jaga safety ya.

● Jajan Snack dan BBQ

Nggak lengkap rasanya kalau kumpul tanpa snack dan barbeque-an. Maknya, jangan lupa buat jajan snack dan siapin alat panggang, supaya malam tahun baru makin seru. Momen jajan snack juga bisa menambah keakraban, sebelum malam dimulai.

● Tidur Siang

Buat kamu yang gampang ngantuk dan nggak biasa begadang, tidur siang jadi starter pack wajib dilakukan. Jangan sampai kamu kelihatan loyo dan nggak bersemangat di antara semua orang yang tahun baruan.

● Sedia Suplemen dan Vitamin

Yang terakhir, tentu saja fisik kamu harus siap menempuh malam tahun baru. Maka dari itu, suplemen dan vitamin jadi hal yang penting biar keesokannya tubuh tetap fit dan bugar tanpa ada masalah, terutama masalah lambung dan pencernaan.

Salah satu suplemen aman buat dikonsumsi yaitu yang berbahan dasar herbal dari tanaman asli Indonesia. Contohnya seperti Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus. For your information, formula Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus ini mengandung perpaduan kunyit dan black pepper, sehingga membantu meringankan gangguan pencernaan serta menjaga kesehatan lambung dan liver.

Kunyit merupakan tanaman asli Indonesia yang digunakan sejak dahulu untuk menjaga kesehatan pencernaan dan mengatasi gangguan lambung seperti kembung, maag, dan masalah pencernaan lainnya. Di berbagai negara seperti Jepang, Hongkong, dan Amerika, kunyit telah dikonsumsi secara luas.

Kandungan curcuminoid pada  kunyit berperan dalam mengontrol produksi asam lambung, melindungi lapisan mukosa, dan iritasi pada lambung. Sedangkan piperine yang terkandung dalam black pepper dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap curcuminoid.

Untuk menjaga kesehatan lambung dan pencernaan, pastikan konsumsi Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus sesuai anjuran. Jadikan starter pack wajib di rumah dan kemanapun kamu bepergian. Kemasan mini soft-capsule bikin mudah ditelan, bikin kamu nggak perlu repot lagi ketika menghabiskan momen bersama keluarga dan orang tercinta.

Nah, itu dia persiapan utama sebelum menyambut malam baru dengan begadang bersama. Tetap jaga kesehatan dan rayakan tahun baru penuh suka cita, ya. 

Yuk, sedia selalu produk Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus  di rumah dengan beli langsung di apotek dan apotek modern terdekat serta beli secara online di www.sidomunculstore.com atau langsung saja klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.