Sukses

Solusi Tingkatkan Kecerdasan Anak Sejak Usia Dini dengan Metode 565

Para orangtua bersedia melakukan segala upaya agar anak-anak mereka berkembang terutama dalam hal kecerdasan.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap orangtua selalu mencari cara untuk membina anak yang sehat, cerdas, dan sukses. Mereka bersedia melakukan segala upaya agar anak-anak mereka berkembang. Berkaca dari fenomena tersebut, Dr David, pendiri Genius Mind Academy (GMA) melakukan penelitian untuk membantu siswa cerdas meningkatkan studi mereka.

Setelah 20 tahun melakukan penelitian, David merancang formula yang dikenal dengan nama 565! Menurut Dr. David, 5 artinya panca indera karena kita belajar dengan menggunakan indera kita. Angka 6 mewakili enam gelombang otak dan angka 5 berarti lima area peningkatan. Dia telah menyiapkan sembilan perangkat latihan untuk mendukung formula 565.

Tujuannya adalah mencapai Otak Dinamis yang artinya mampu mengendalikan otak dan menggunakan otak sesuai niat kita. Kebanyakan, jika tidak semua, orang saat ini tidak mampu mengendalikan otak kita. Bayangkan saja jika seorang pengemudi tidak mampu mengendalikan mobilnya, malah mobil yang mengendalikan pengemudinya!

“Kita punya Otak Dinamis memiliki rasa percaya diri, pemahaman, emosi, perhatian, konsentrasi, dan reseptor yang tinggi. Selain memiliki kesadaran super, kami meningkatkan kecepatan, energi, konektivitas, stamina, dan merombak otak agar cocok untuk belajar daripada bermain game,” tuturnya.

Ia menambahkan, memiliki Otak Dinamis saja tidak cukup karena sikap menentukan kualitas. Oleh karena itu, dia menciptakan serangkaian kursus pengembangan karakter khusus untuk membantu setiap anak menjadi dewasa dengan lebih cepat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Baru dalam Pendidikan

Bersama GMA, dia merancang kursus pelatihan khusus untuk membantu siswa menjadi sangat baik dalam belajar dan pembelajaran menjadi sangat menyenangkan. Tentunya dengan fokus pada pembangunan Karakter Dewasa, Otak Dinamis dan Memori Fotografi.

“Kita perlu mengasah kapak sebelum menebang pohon, sama halnya kita perlu melatih otak sebelum berangkat ke sekolah,” terang Dr David. Ia percaya bahwa tren baru dalam pendidikan akan datang dan setiap orang akan mengutamakan melatih otak agar belajar menyenangkan dan mudah.

Memohack besutannya menyebar dengan cepat. Setelah kurang dari tiga tahun, ribuan siswa telah mendaftar secara internasional. Saat ini mahasiswanya berasal dari Malaysia, China, Indonesia, Selandia Baru, Australia, Inggris, Belanda, Singapura dan Vietnam telah bergabung dengannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.