Sukses

Belanja Hemat Kebutuhan Kesehatan dan Kecantikan, Ada Diskon hingga Ekstra Voucer

Watsons berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan dan selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru jadi momen tepat untuk memulai perjalanan baru yang penuh peluang juga tantangan yang ada di depan. Dalam menyambut kegembiraan dan semangat baru di tahun 2024 ni, Watsons kembali menghadirkan promo istimewa ‘Watsons 10.1 New Way For Your Health & Beauty’ yang berlangsung dari 10-12 Januari 2024 dengan menawarkan diskon hingga 75% untuk produk kesehatan dan kecantikan dari brand favorit.

Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan dan selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Watsons 10.1 New Way For Your Health & Beauty hadir sebagai apresiasi kepada pelanggan setia untuk merayakan awal tahun dengan memanjakan diri dan menciptakan pengalaman belanja yang tak terlupakan.

“Menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellness, Watsons kembali menghadirkan Watsons 10.1 New Way For Your Health & Beauty dan berharap rangkaian promo yang diberikan dalam kampanye ini dapat menjadi teman setia self-care atau merawat diri pelanggan dalam mewujudkan hidup yang lebih sehat dalam menemani kegiatan produktif sehari-hari,” terang Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Pelanggan dapat menikmati diskon fantastis pada Watsons 10.1 New Way For Your Health & Beauty ini pada berbagai kategori produk, termasuk perawatan kulit, produk kecantikan, produk kesehatan seperti diskon sampai dengan 75% plus voucer sampai 50ribu, special price 10.1, flash voucher pada 10-12 Januari 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Merayakan Promo Puncak

Lalu ada flash sale, voucher deals, gratis ongkir, diskon tambahan khusus Watsons Club member, voucher Click & Collect Express (CCE) hingga 25ribu, serta deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Senka, Maybelline, Garnier, L'Oreal, Ultima II, Revlon, Avoskin, Skintific, Wardah, Make Over, Tavi, Crystallure, Dettol, Blackmores, Lifefun, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Tidak lupa Top Spender Competition berhadiah medical check-up voucher, beauty voucher, dan Watsons shopping, setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 15 Januari 2024. Khusus pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode voucher DDAY101.

Demi memberikan pengalaman terbaik, pelanggan bisa ikut merayakan promo puncak dan mendapatkan seluruh penawaran Watsons 10.1 New Way For Your Health & Beauty dengan promo diskon fantastis ini dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore untuk menikmati promonya.

Selain itu, pelanggan setia bisa menikmati fitur pada aplikasi WatsonsID yakni layanan Click & Collect Express (CCE) belanja secara online kemudian ambil pesanan sendiri pada waktu dan gerai Watsons sesuai pilihan serta Home Delivery Express (HDE) pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.