Sukses

Istri Lee Seung Gi, Lee Da In Hamil Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang kini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Pihak agensi Lee Da In telah mengonfirmasi kabar tersebut, namun tidak menyebutkan usia kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Menurut laporan eksklusif dari JTBC, Lee Da In sedang mengandung anak pertama mereka.

Mengutip dari laman Koreaboo, Rabu (1/11/2023), laporan JTBC tidak menyebutkan usia kehamilan Lee Da In. Namun disebutkan bahwa ia diperkirakan akan melahirkan pada 2024.

Terkait berita bahagia itu, agensi Lee Da In mengonfirmasi kepada JTBC bahwa ia memang hamil. Da In juga sedang syuting untuk K-Drama MBC "My Dearest". Meskipun syuting untuk K-drama diperkirakan akan terus berlanjut hingga akhir penayangan, bagian pribadi Lee Da In dalam pembuatan film tersebut sedang dalam tahap akhir.

Sebelumnya kabar kehamilan Lee Da In sempat ditepis sebagai rumor oleh pihak agensi. Hal itu lantaran artisnya saat ini masih terlibat salah satu proyek drama yang akan segera tayang, jadi tentu tak mungkin ia syuting dalam kondisi hamil.

Namun kini menjelang syuting selesai pihak agensi baru mengumumkan kebenaran kabar pasangan itu sedang menanti anak pertama mereka. Diketahui Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menyandang status sebagai suami istri setelah melangsungkan pernikahan di The Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di Gangnam, Jumat, 7 April 2023.

Acara pernikahan tersebut juga dihadiri banyak bintang besar. Sehari setelah pernikahan digelar, agensi Lee Seung Gi membagikan foto pernikahan mereka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Saat pernikahan pasangan itu, beberapa teman dan kolega Lee Seung Gi dan Lee Da In yang diundang, bahkan di antaranya ambil bagian dalam proses tersebut. Komedian Yoo Jae-suk termasuk yang dipercaya membawakan acara tersebut. Dikutip Koreatimes, sejumlah idola K-Pop hingga aktor veteran memenuhi undangan sang 'social butterfly' yang dikenal memiliki banyak kenalan.

Jajaran tamu artis selain Yoo Jae-suk, ada Lee Kyung-kyu, Yang Se-hyung, Lee Sang-yoon, Yook Sung-jae BTOB, Cha Eun-woo ASTRO, Kang Ho-dong, Yoo Yeon-seok, Lee Se-young, Joshua dan Hoshi SEVENTEEN, Han Hyo-joo, Kyuhyun dan Eunhyuk Super Junior, Lee Hong-ki FTISLAND, Lee Dong-hwi, Bae In-hyuk, Kim Nam-gil, Lee Dong-wook, Ahn Eun-jin, Jay Park, Gil, Won Ki-joon, Insooni, Kim Yong-gun, Hwang Sun-hong, Kim Soo-mi, Kwon Hyuk-soo, Lee Hye-jung, Son Jun-ho, Sunwoo Yong Nyeo, dan mungkin masih banyak lagi yang belum disebut.

Pernikahan bertabur bintang ini membuat sesi foto grup seolah sedang di acara penghargaan besar. Sebelumnya, pasangan itu mengumumkan keputusan mereka untuk menikah pada Februari, lebih dari dua tahun setelah mereka mulai berkencan. Lee Da-in, putri aktris veteran Gyeon Mi-ri, telah muncul dalam drama TV seperti "Come and Hug Me," "Dr. Prisoner" dan "Alice."

 

3 dari 4 halaman

Warganet Ikut Berbahagia tapi Ada Komentar Negatif

Beredarnya foro pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In menuai komentar warganet. "Selamat atas pernikahanmu dan kecemburuan para fans Asia!!!! Silakan datang ke AS suatu hari nanti 🙏🏼 Atau beri tahu kami lebih cepat agar kami dapat merencanakan untuk pergi. Saya berharap Anda bahagia dan sukses baik secara pribadi maupun profesional!," ujar salah satu penggemar di kolom komentar Instagram Lee Seunggi yang merilis jadwal Asia Tour tepat beberapa jam sebelum proses pernikahannya.

Lalu pada klip prosesi pernikahan, penggemar mengomentari, "ciuman pernikahan!!! mereka sudah resmi menjadi suami istri!! selamat 😭😭🫶🏻" tulis akun twitter @peachychaaa.

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Rabu (1/11/2023), kebanyakan warganet memberi reaksi positif terhadap foto pernikahan Seunggi-Dain yang baru saja dirilis. Tetapi ada saja warganet yang memberi reaksi negatif. Seperti yang diungkap situs PannKorea Theqoo.

"Apakah dia memakai wig di foto itu??" kata warganet Korea.

"Aku belum pernah melihat seseorang memakai tiara sebesar itu…-Selamat atas pernikahanmu…," sambung warganet.

"Aku tidak tahu apa yang membuatnya memilih tiara sebesar itu… Kelihatannya kuno…," komentar yang lain.

"Saya pikir tiaranya terlalu berlebihan…Itu bahkan bukan tiara, itu mahkota," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Muncul Rumor Perselisihan Tentang Keluarga

Dilansir dari Kbizoom, baru tahun lalu, Lee Seung Gi terlibat sengketa hukum yang panjang dengan agensi lamanya, Hook Entertainment, dan menerima banyak dukungan dari penonton. Mereka sangat bersimpati pada aktor tersebut, dan sangat menentang perlakuan buruk yang mencolok terhadapnya.

Tetapi, saat pernikahan diumumkan, para penggemar tidak bisa menahan perasaan tidak nyaman terhadap keluarga mempelai wanita.

Semua anggota keluarganya, termasuk ibu, ayah tiri, ayah kandung sampai adik perempuannya, pernah terlibat skandal, atau bahkan aktivitas ilegal, seperti manipulasi saham atau insider trading. Ketika itu, penggemar mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap pernikahan tersebut.

Mereka pun menyuarakan pendapatnya dengan memarkir kendaraan yang membawa pesan protes di lingkungan Lee Seung Gi. Keluarga Lee Da In menerima banyak kebencian atas skandal masa lalu mereka. Gelombang kritik terus mempengaruhi tamu selebriti, serta petugas dan penyelenggara upacara. Itu termasuk Yoo Jae Suk, Lee Soo Geun, Son Ji Chang dan Lee Juck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.