Sukses

Taylor Swift Tampil bak Cinderella di Premier Film Eras Tour, Mal Sampai Ditutup untuk Umum

Taylor Swift tampil memukau dengan gaun berwarna biru dan hiasan kalung berlian di lehernya di premier film Eras Tour.

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift tampil memukau di The Grove, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu, 11 Oktober 2023, untuk menghadiri pemutaran perdana film dokumenter konsernya, 'Eras Tour'. Swift mengenakan gaun strapless biru yang terkesan mewah rancangan Oscar de la Renta.

Dilansir dari Pagesix, Kamis, 12 Oktober 2023, gaun tersebut masih tersedia dan dapat dibeli seharga 11.990 dolar AS atau sekitar Rp188 juta. Gaun yang dikenakannya menampilkan siluet fit and flare dan hemline yang menyapu lantai. Penampilannya juga dilengkapi dengan kalung berlian bergaya klasik yang menghiasi lehernya.

Dengan bibir merah yang menjadi ciri khasnya, penyanyi tersebut menata rambutnya dengan gaya rambut bob palsu yang melengkung lembut dengan poninya disapu ke samping, yang mungkin mengacu pada potongan rambutnya saat album "1989". Ia juga menambahkan sapuan eyeshadow berwarna biru langit yang senada dengan gaun yang dikenakannya.

Pada Agustus 2023, Swift mengumumkan di tengah sebuah penampilan bahwa rekaman ulang atau re-recording album "1989 (Taylor’s Version)" miliknya sedang dalam proses. Ia menyebutkan album tersebut memiliki serangkaian kostum berwarna biru, yang menjadikan penampilan terbarunya tersebut cocok dengan palet warna album all-pop yang akan dirilisnya pada 27 Oktober 2023.

Seseorang yang diduga sebagai "pacar baru" Swift, yaitu Travis Kelce, dikabarkan tidak menghadiri acara tersebut. Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ, bahwa Swift merencanakan sebuah penampilan kejutan di pemutaran perdana filmnya. Mereka mengklarifikasi bahwa penampilannya akan bergantung kepada situasi keamanan di mal mewah tempat acara itu akan diselenggarakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Konser Terlaris Sepanjang Masa

The Grove, yang merupakan salah satu mal mewah di Amerika Serikat, ditutup untuk pertama kalinya dalam 20 tahun. Hal itu terjadi karena mal tersebut akan dijadikan tempat untuk berlangsungnya acara pemutaran perdana Eras Tour. Menurut TMZ, "ratusan" penjaga dipekerjakan untuk mengendalikan situasi agar tetap kondusif saat acara berlangsung.

Bahkan sebelum debut teatrikalnya, film "Eras Tour" karya Swift telah membuat sejarah dengan menjadi film konser terlaris sepanjang masa. Film tersebut meraup 100 juta dolar AS atau sekitar Rp1,5 triliun dari penjualan tiketnya di seluruh dunia, menurut Variety. Film ini menampilkan tur album musisi pemecah rekor pemenang Grammy sebanyak 12 kali itu dengan segala kemegahannya.

Setelah menyelesaikan bagian pertama Eras Tour di AS, dia akan berangkat ke Amerika Latin pada November 2023 untuk serangkaian pertunjukan lainnya sebelum mengunjungi Asia, Australia, dan Eropa awal tahun depan. Tanggal tambahan konsernya di AS dan Kanada akan ditetapkan pada musim gugur 2024.

Sepanjang turnya sejauh ini, Swift telah memukau para penggemar saat penampilannya dengan pakaian yang berkilau. Penampilannya berubah-ubah seiring dengan berbagai era album yang dirilisnya, mulai dari fedora dan celana pendek berpinggang tinggi dari album “Red” hingga gaya cottage core yang menawan dari "Folklore" dan "Evermore."

3 dari 4 halaman

Dikabarkan Dekat dengan Travis Kelce

Taylor Swift tengah menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan tengah dekat dengan bintang NFL Travis Kelce.  Dilansir dari kanal Citizen6 Liputan6.com, isu kedekatan keduanya muncul setelah Taylor Swift menonton Kansas City Chiefs bermain melawan Chicago Beras di Arrowhead Stadium.

Dalam video yang beredar di X--sebelumnya Twitter, pelantun "Cruel Summer" itu terlihat menikmati permainan dari Travis di stadion Kansas City, Missouri. Dengan mengenakan jaket Chiefs berwarna merah-putih, pemenang Grammy itu terlihat bersorak dan bertepuk tangan di samping ibu Travis, Donna Kelce.

Lantas siapa sosok Travis Kelce yang dikabarkan pacari Taylor Swift? Melansir dari People, Selasa, 26 September 2023, Travis Michael Kelce, atau lebih dikenal Travis Kelce, lahir di Westlake, Ohio, pada 5 Oktober 1989. Travis Kelce dibesarkan di Cleveland Heights, Ohio, tempat ayahnya, Ed bekerja di bidang baja. Sementara ibunya, Donna bekerja di perbankan.

Travis memiliki saudara laki-laki Jason Kelce, yang juga bermain di NFL sebagai center untuk Philadelphia Eagles.

4 dari 4 halaman

Seorang Atlet Olahraga

Dia bersekolah di Cleveland Heights High School, unggul sebagai atlet tiga cabang olahraga (sepak bola, basket dan baseball). Ia melanjutkan bermain sepak bola perguruan tinggi di Universitas Cincinnati. Setelah menerima tawaran beasiswa dari Universitas Cincinnati, Kelce bergabung dengan kakak laki-lakinya dan bermain untuk tim Bearcats dari 2008 hingga 2012, kecuali skorsing satu tahun pada 2010 karena gagal dalam tes narkoba.

Karier profesional Travis dimulai saat dia direkrut oleh Kansas City Chiefs di putaran ketiga NFL. Pada 6 Juni 2013, ia menandatangani kontrak pendatang baru senilai 3,12 juta dolar selama empat tahun dengan bonus penandatanganan.

Dia mencetak gol NFL pertamanya, lalu pada tahun berikutnya melawan Miami Doplhins pada 20 yard dan berkembang menjadi penerima utama Chiefs selama musim 2014. Pada Januari 2016, Travis menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun.

Pada Agustus 2020, dia menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun lagi dengan Chiefs hingga musim 2025. Travis membantu timnya memenangkan lima gelar divisi dan naik dari peringkat 91 di 100 pemain teratas NFL pada 2016 menjadi no. 18 pada 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini