Sukses

Nicholas Saputra Hampir Beradegan Ciuman di Film Melodrama, Gisella Anastasia: Kata Mas Garin Enggak Jadi

Nichollas Saputra dan Gisella Anastasia tercatat terlibat pembuatan film Melodrama karya sutradara Garin Nugroho.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia sepertinya tidak terkecuali dalam jajaran orang yang terpana pesona aktor Nicholas Saputra. Sebagaimana diketahui, keduanya mendapatkan peran di film berjudul Melodrama karya sutradara Garin Nugroho. Mengutip kanal Citizen Liputan6.com, Selasa (4/7/2023), di film tersebut, Gisel mengaku sempat ditawari adegan ciuman dengan aktor berusia 39 tahun itu.

"Terus pas ditawarin tuh ditanya dulu, 'Nanti kalo sampe ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra bersedia nggak?' gitu. Ya enggak mikir dong," kata Gisel saat jadi bintang tamu di kanal YouTube VINDES. "Pas giliran lagi syuting dibilang, dari sekian banyak wanita yang paling intim nanti sama Gisel, nanti ada adegan grabak-grubuk segala macem."

Tapi saat syuting berjalan, adegan ciuman tersebut tidak ada. "Pas lagi syuting, mana adegannya (ciuman)? (Aku) sampai tanya sama mas Garin, 'Maaf banget nih, katanya ada ciumannya, sebelah mana?' Kata Mas Garin, 'Enggak jadi,'" ungkap Gisel sambil tertawa.

Di film tersebut, Gisella Anastasia tak hanya akan beradu akting dengan Nicholas, namun juga aktris lain, seperti Widi Mulia, Moneta Tahalea, dan Dira Sugandi. Gisel mengutarakan bawah dalam film yang bergenre melodrama musikal ini, Nicholas akan unjuk kemampuannya bernyanyi. 

"Tapi, dia nyanyi juga, lho, suaranya bagus," sebut Gisel.  

Ketika ditanya terkait pengalamannya berakting dengan Nicholas Saputra, Gisel mengaku sempat deg-degan hingga tidak fokus. Dalam film ini, Gisel sendiri berperan sebagai salah satu tokoh yang berpengaruh dalam kehidupan karakter yang diperankan Nicholas.

"Aku yang deg-degan sebenarnya. Jadi, waktu latihan, auranya sudah kesedot semua gitu, kan aku perannya agak centil, saat di depan dia, kesedot semua, ilang semuanya," cerita Gisel

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nicholas Saputra di Sayap Sayap Patah

Sebelum ini, mengutip kanal Regional Liputan6.com, 28 Agustus 2022, masyarakat Nicholas Saputra sudah lebih dulu kembali ke layar lebar dan beradu akting dengan Ariel Tatum dalam film Sayap Sayap Patah.

Selain keduanya, ada juga aktor dan aktris ternama lain, seperti Poppy Sovia, Khiva Iskak, Ariyo Wahab, Dewi Irawan, Nugie Nugroho, Gibran Marten, dan penyanyi rap legend, Iwa K. Film garapan Rudi Soerdjawo ini menampilkan Nicholas dan Ariel sebagai suami istri yang berjuang melawan keadaan yang menegangkan.

Nicholas memerankan Aji dan Ariel Tatum memerankan Nani. Di film ini, Aji merupakan polisi yang bertugas di Densus 88 Antiteror. Uniknya, film ini diambil dari kisah nyata kerusuhan di Mako Brimob pada 2018 silam. Dikisahkan mereka menjalin rumah tangga yang harmonis. Di tengah keadaan serba tegang, Nani diceritakan sedang hamil.

3 dari 4 halaman

Adegan di Sayap Sayap Patah Bikin Baper

Tidak sedikit juga penonton yang memuji kemampuan akting Ariel Tatum dan Nicholas Saputra dalam memerankan film ini. "Keren banget kaliannnn, sampe nangisss aaa" komentar warganet dalam unggahan poster Sayap Sayap Patah di Instagram Ariel Tatum.

Chemistry yang mereka bangun saat beradu akting membuat para penonton terhayut dalam suasana. "Ini film kenapa bagus banget siiihhh, dan kalian siii bener2 cucok bgt," tulis penggemar lain.

Bahkan, penggemar mengaku tak bisa move on setelah nonton filmnya. "Pulang ke rumah kebayang2 terus sama filmnya,kereeen banget kalian," komentar warganet.

Tak hanya itu, didapati komentar yang sama-sama tengah ramai dibahas warganet, yakni mengenai ote-ote. Seperti yang ditulis salah satu penggemar di unggahan akun instagram Ariel Tatum, "Ote-Ote Couple harus Jodoh di dunia nyata ya Allah 😁 @arieltatum & @nicholassaputra ❤️," tulis penggemar.

Meski demikian, ote-ote yang jadi buah bibir penonton merupakan salah satu percakapan yang di dalam film tersebut.  Alih-alih adegan percakapan ote-ote yang dikemas dengan menggemaskan, ote-ote ternyata meresahkan.

4 dari 4 halaman

Nicholas Saputra Rambah Bisnis Parfume

Setelah sukses di dunia hiburan, aktor Nicholas Saputra juga diam-diam merambah dunia bisnis personal care. Pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? itu meluncurkan lini parfum yang dinamai Unke Naru. 

Nico, sapaan akrabnya, dilibatkan sedari awal dalam pembuatan parfum. Untuk merealisasikan lini parfumnya, Nicholas menggandeng seorang master parfum dari Prancis, Benyamin Foatelli.

"Kenapa harus ada dua For You dan For Me, itu sudah dari awal," demikian bunyi Instagram Story @unkenaru, dikutip 16 Februari 2023. 

Disebutkan bahwa parfum tersebut juga tidak dibatasi gender, dua-duanya uniseks dan memiliki karakter yang membedakan satu sama lain, tapi juga seperti sebuah kesatuan. Unke Naru tidak menerapkan konsep gender karena memang parfum itu sejatinya tidak harus terikat gender tertentu.

Konsepnya juga terbilang manis dengan penamaan "For You" dan "For Me" memiliki alasan bahwa ada kalanya kita memakai parfum tertentu untuk orang lain, baik untuk memikat atau meninggalkan kesan. Aroma sendiri dikatakan begitu lekat dengan emosi dan memori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini